blogger perempuan

Kaledoskop Blog Unniriska di Tahun 2018

December 31, 2018

Ini tantangan terakhir di Blogger perempuan di tahun 2018. Saya dari kemaren maju mundur cantik ikutan. Banyak pikiran jadi tak bisa fokus merangkai kata,  padahal ya tinggal menuliskan tentang blog sendiri.   Buntu. Fight unni!

blog blogger perempuan

Target Blogging 2019 Dan Cara Mewujudkannya

December 19, 2018

Target blog 2019
Ngak terasa udah hari terakhir dari challenge Blogger Perempuan. Alhamdulillah, akhirnya saya bisa menyelesaikan tulisan 30 hari dengan tertatih-tatih. Apalagi kalau udah merapel tulisan, capek banget. Pengen menyerah aja, tapi saya urungkan.

lifestyle

Berkebun Di Lahan Sempit Untuk Lebih Maximal Mendapatkan Manfaat Sayur Dan Buah

December 16, 2018

Saya pemilih untuk makanan, ngak semua yang enak dan sehat akan masuk ke perut. Ketika ada launching makanan dan semua orang mengatakan enak, ngak buat saya tertarik. Bahkan beberapa kali melewati gerai yang sama dan dipanggil oleh si makanan dengan aroma semerbak ngak tertarik. Kenapa?  Saya memikirkan tentang bahan apa aja yang ditambahkan *sok tahu nih, kira-kira itu bikin over kalori ngak ya?

Keinginan Yang Tak Pernah Bosan Untuk Diperjuangkan

December 13, 2018

Ketika kebutuhan pokok telah terpenuhi, akan timbul perasaan ada yang kurang dan tak lama muncul perasaan ingin memiliki. Perasaan itu bernama keinginan.
Merupakan suatu kewajaran manusia tak pernah puas. Keinginan merupakan penyemangat bagi kehidupan dan jika tak memilikinya semua akan terasa hampa.

BPN 30day challenge 2018

Antara Rumah Bersih Dan Gejala OCD

December 10, 2018

Pekerjaan rumah tangga itu ngak ada habisnya. Dimulai dari pagi sampai malam. Apalagi jika punya balita dan tanpa ART, duh.. capeknya. Beresinnya makan waktu sedangkan ngeberantakinnya sebentar aja. Gitu keluhan tetangga saya.

BPN 30day challenge 2018

5 Youtuber Ini Saya Beri Lonceng DiChanelnya

December 07, 2018

Keberadaan youtube bagi sebagian orang udah ngalahin TV, ngak nonton TV berbulan-bulan biarin aja dan rada galau saat sehari aja ngak nonton youtube.  Siapa yang kayak gini??  Cungg.  Saya itu.bha..bha.
Kenapa suka youtube? Karna kontennya banyak banget, ngga terbatas waktu dan tempat. Dan yang pasti bisa ditonton berulang kali.

yang diikuti

Blogger Perempuan
Blogger Perempuan
Indonesia hijab blogger

Like us on Facebook

Total Pageviews

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers