Mendapatkan berbagai keuntungan dengan Upgrate Agen Premium

July 14, 2017

Menghabiskan waktu dengan antri untuk membayar tagihan?, itu kuno dan Sudah mulai ditinggalkan.
Orang menyukai segala sesuatu yang simple dan semua itu terwujud berkat teknologi. Tujuan diciptakan untuk memudahkan hidup.

Berbagai teknologi dapat ditemukan termasuk untuk pembayaran. Kita tidak perlu membawa uang atau kartu credit untuk membayar sesuatu cukup gunakan dompet digital.

Cara kerjanya sama dengan dompet konvensional yaitu menyetor uang kepenyedia layanan kemudian bisa digunakan.

Salah penyedia layanan bernama payfazz, perusahaan ini bekerjasama dengan brand terkenal telkomsel, indosat smartfren,axis bold dan PLN, PDAM, BPJS

Payfazz bisa digunakan untuk membayar pulsa, listrik, game, ecommerce, transfer uang.



Bergabung dengan payfazz sangat mudah cukup download aplikasi, setor uang dan sudah terdaftar jadi agen biasa. Agen yang paling bagus adalah premium.

Keagenan premium memberikan banyak keuntungan seperti setiap
transaksi mendapatkan cash back sebesar Rp 50. Berita baiknya cash back ini juga bisa dinikmati oleh downline (dibawah agen premium)


Keuntungan lain agen premium adalah setiap transaksi yang terjadi dapat cash back sebesar Rp 50,- dan ternyata down line juga mendapatkan sebesar itu. Oh iyaa..  cara rekrut agen dengan kode referral.

Jika digambarkan dalam suatu system,Mengupgrage keagenan menjadi premium membuat kita memiliki jaringan bisnis sendiri.

Keuntungan lainnya adalah kesempatan besar mendapatkan hadiah seperti handphobe, umroh,Mobil,sepeda motor atau kesemua hadiah ini ingin diganti saldo juga bisa.

Cara untuk mendapatkan hadiah ini berdasarkan kuota agen premium. Semakin banyak agen premiumnya maka kesempatan mendapatkan hadiah makin besar. Minimal 50 agen premium untuk mendapatkan hand phone. Kalau mau Mobil harus lebih banyak upgrade agen.

Mudah bukan?? Oh iyaa cara menjadi agen premium tidak banyak syaratnya klik daftar premium, baca syarat dan isi saldo sebesar 100.000.

Bergabung menjadi agen premium di payfazz merupakan langkah simpel dalam berbisnis. Kita tidak perlu memikirkan cara membangun sistem dari nol dan tidak lagi terkendala waktu.

You Might Also Like

1 komentar

  1. Waaah ini nih. Payfazz murah deh cara daftar premiumnya. Kalau punya tetangga sebelah bisa 3x lipatnya, huhu. Lapor ke suami ah biar join

    ReplyDelete

Hai... silahkan tinggalkan pesan dan tunggu saya approve ya...
terima kasih udah berkunjung

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*