Saturday, 10 June 2017

Berbuka Dengan Yang Manis semanis hadiah Gratis

Kebahagian orang berpuasa Ada 2 yaitu saat berbuka dan kebahagiaan saat bertemu dengan tuhannya.
Saat beranjak dewasa saya mulai memahami makna dari kebahagiaan ini.
Puasa berbeda dari ibadah lainnya meliputi waktunya tertentu, maksudnya tidak sembarang hari bisa melakukannya. Contohnya hari tasyrik itu haram berpuasa,  atau puasa Ramadhan khusus pada Bulan Ramadhan.

Perbedaan lainnya waktu melaksanakannya yang panjang sekitar 13 jam. Ternyata beberapa tempat didunia ini tidak sama , ada yang kurang dari 13 jam bahkan sampai 22 jam.

Godaannya begitu besar sebab banyak hal yang dihindari yang semua itu berkaitan dengan kehidupan.  Hal-hal ini harus selalu diingat untuk mencegah berkurangnya nilai atau menyebabkan batalnya puasa.

Melaksanaan puasa dengan sempurna sulit untuk dilakukan. Menahan lapar dan haus bisa dilakukan tapi godaan lain sulit. Godaan menjaga prilaku seperti bergunjing,mengupat dsb.

Wajar rasanya Ada kebahagiaan saat berbuka,dikarenakan semua godaan itu bisa ditaklukkan. Sebagai wujud dari penghargaan untuk  diri biasanya kita berbuka dengan yang special contohnya kurma.

Kurma dipilih karena kandungan yang dimilikinya bisa mengembalikan energi dan gula darah. Setelah 6-8 jam berpuasa perlahan gula  darah mulai menurun.

Berbuka dengan yang manis membuat kadar gula darah merangkak naik. Ketika memilih berbuka dengan minuman atau makanan manis akan  membuatnya drastis naik. Kurma merupakan pilihan yang terbaik dari semuanya.

Tidaklah mengherankan saat ramadhan datang, bermunculan pedagang kurma. Selama ini kurma yang beredar dipasaran biasa saja,  maksudnya tampil sederhana dan biasa

Chochodate sebagai bentuk dari kurma yang bervariasi/inovasi dari  Dubai. Cemilan ini tampil dengan gaya baru yang mampu menggugah selera.  Inovasinya adalah menggabungkan kurma, almond dan cokelat.


Spesialnya lagi dalam 1 kemasan/kotak terdiri atas 3 varian seperti white chochola, milk chocolate dan dark chocolate. Pasti seru banget bisa menikmati 3 rasa.

Chocolate ini  tidak terbatas dinikmati saat puasa saya tapi bisa dihari lain.  Berbeda dengan kurma,  akan sulit menemukannya diluar Ramadhan. Bahkan, tampilannya yang cantik bisa digunakan untuk parsel lebaran.

Tampilan ini mengambarkan berkelasnya snack ini. Benar,  dengan berat 300 gram saja harus ditebus sebesar Rp 250.000.

Saya percaya dengan kualitas sebanding dengan rasa. Mahalnya harga akan terbayar dengan rasanya yang lezat. Saya ingin mencoba dahulu rasanya barulah berani menparselkan,  bukankah memberi harus yang terbaik.

Cara untuk mendapatkan snack ini sangat mudah cukup dengan mengikuti campaign yang diadakan oleh Lifull. Bentuk campaign yang dilakukan dengan membagikan secara gratis?

Seriuss snack mahal ini gratis???
Iya.., iya... Tidak percaya kunjungi websitenya. Di sini kita akan mencoba peruntungan mendapatkan makanan, minuman dan kosmetik yang ada disekeliling kita dan yang jarang ditemukan.

Saking penasarannya dengan snack ini saya cari dibeberapa toko tidak ketemu. Beruntung saya sudah mendaftar di camlaign ini. Sekarang tinggal berdoa semoga snack ini mendarat di rumah.

Hadiah gratis biasanya berjumlah terbatas, begitu juga dengan yang disediakan oleh lifull. Keterbatasan jumlah jangan membuat patah semangat,  kalau tidak dapat snack ini coba lagi. Masih banyak kok hadiah gratis yang akan menuju rumah.

Bukannya rugi??  Tidak... Sebab ini cara baru memperkenalkan produk serta ingin tahu responnya.  Konsumen yang beruntung akan menikmatinya sebagai hadiah gratis.  Setelah itu pihak Lifull akan meminta reviewnya melalui telpon.

Biasanya gratis ada sedikit kekhawatiran dengan kualitas produk. Tenang semua hadiah gratis yang dikirim kerumah kita sudah lulus uji BPOM.

Untuk mendapatkannya ini langkah yang harus dilakukan :

Yuk cari hadiah gratis lainnya di lifull. Ikuti semua campaign , isi survey singkat dan berdoa semoga bisa boyong semuanya.

Kemaruk gak sih??? Biarin siapa saja berhak mendapatkan hadiah gratis. Saya mencoba semua campaign yang ada termasuk hadiah gratis kosmetik
.

Produk yang ada di lifull ini ada jangka waktunya, jadi jangan sampai ketinggalan ya. Peluang untuk mendapatkan hadiah gratis kecil sebab member lifull itu banyak. 

Saya tidak putus asa kok, usaha dan berdoa itulah kuncinya. Chocodate ukuran besar sudah dimiliki oranglain tapi saya tidak putus asa,  masih ada yang ukuran kecil(200 gr)  
Yuk Appy, mumpung masih ada waktu. Persaingan ketat banget hanya untuk 10 orang saja. 

 Saya berharap masih bisa berbuka dengan yang manis semanis hadiah gratis. Sayangnya harapan ini sulit terkabul sebab jangka waktu untuk bisa menikmati hadiah gratis ini sampai 17 juli. Artinya chocholadate akan dinikmati untuk lebaran. 

2 comments :

  1. Good luck ya mbak... Semangat!

    ReplyDelete
  2. 300 gr untuk 250000 rasanya pasti sedep banget ya mbak.

    ReplyDelete