Saturday, 14 January 2017

Melihat Peluang Bisnis Franchise minuman cokelat

Sebelum terjun kedunia bisnis lakukanlah perencanaan dengan matang dan baik.Ketika rencana telah o.k maka kita harus mempersiapkan faktor pendukung bisnis tersebut. Minimal kita mempunyai 3 faktor yaitu tekad, modal dan penguasaan teknologi.
Dari ketiga faktor pendukung diatas ,ada satu yang selalu menjadi masalah klasik yaitu modal. Ketika tekad sudah kuat dan kemampuan teknologi telah dipunyai maka akan selalu ada ganjalan dari modal.Kepemilikan modal mutlak dikaji
terlebih dahulu sebelum kita melangkah.

Cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan modal yaitu dengan melakukan pinjaman dan kerjasama dengan pihak lain. Kerjasama yang bisa dilakukan dalam bentuk warabala.

Sebenarnya waralaba bukan hal yang baru, di indonesia.Bentuk bisnis ini sebenarnya sudah lama berada di indonesia, yaitu pada tahun 1950an tapi terdengar asing ketika ada yang menyebutnya dalam bentuk franchise.

Waralaba terdiri atas 2 kata yaitu wara yang berarti lebih dan kata laba yang memiliki arti untung lebih. Jadi pengertiannya mengacu pada keuntungan lebih.Maksudnya keuntungan yang didapatkan lebih banyak dari bisnis lainnya dengan kerugian yang minimal.

Defenisi yang lebih lengkap tentang franchise adalah pemilikan hak khusus yang telah dimiliki oleh perorangan atau badan usaha terhadap sistem atau usaha dalam memasarkan barang atau jasa yang telah ditawarkan. Maksudnya kita merupakan perpanjangan tangan dalam memasarkan, jadi tidak mengherankan kita tidak punya resiko besar ketika terjadi sesuatu yang buruk .

Di indonesia banyak sekali usaha yang yang berbasis sistem franchise dimana usaha ini sangat menjamur dikalangan pebisnis dunia. Ada 2 jenis bentuk bisnis waralaba yang diminati yaitu kuliner dan tempat belanja.

Waralaba kuliner selalu menjadi bisnis yang menjanjikan keuntungan besar sebab merupakan kebutuhan pokok. Franchise kuliner jika dikelola dengan baik akan memasuki pelosok kampung di indonesia.

Dalam memilih makanan untuk franchise harus diperhatikan cara mendapatkan bahan baku, variasi yang bisa dibuat dan kandungan untuk kesehatan. Selalu ingat menjual info dibidang kesehatan.

Waralaba minuman yang sesuai dengan syarat diatas adalah cokelat. Bahan baku cokelat mudah didapatkan dan baik untuk kesehatan.

Berbagai variasi rasa minuman dan makanan bisa dibuat dengan cokelat.Tidak mengherankan franchise minuman cokelat digemari berbagai kalangan tanpa ada batasan umur.

Nyoklat, sebuah minuman yang sedang diburu oleh pecinta cokelat dan sangat populer di indonesia. Memilijlh berbisnis ini membuat untung yang didapatkan akan besar. Tunggu apalagi mari memulai bisnis waralaba minuman.

Dapatkan paket franchise  nyoklat
bagi siapa yang cepat karena ini benar-benar nyoklat super. Super dari segi rasa , penyajian, tampilan dan kehalalanya.

Yuk nikmati rasa nyoklat ada 8 varian yaitu original, keju, meises, oreo, stoberi, jelly, candy dan crunch serta berbagai pilihan toping.

Nyoklat tiada duanya termasuk saat menikmati bisa diberbagai suasana. Mau hujan atau panas tinggal pilih blend atau atau seduh.
Oh iyaa ada juga nyoklat terasa super untuk mitranya yaitu paket yang ditawarkan saat menjadi waralaba serta fasilitasnya. Info lengkap cus ke websitenya saja




No comments :

Post a Comment