Cerita Baik Bersama JNE :Yes Bisa Menikmati Masakan Emak

December 20, 2016

Katanya daki tangan emak itu memberikan rasa beda pada makanan, kalimat ini terkesan jorok tapi ketika merantau  semua itu terasa. Walaupun akan bertemu  makanan enak di rantau tapi masakan emak tetap juara dari segi rasa. Atau menikmati makanan yang sama baik dari bahan,cara masak dan penyajiannya, sekali lagi makanan buatan emak the best karena tangan emak itu ajaib
Makanan itu seolah menggambarkan  kerinduan yang tertahan. Makanan menjadi perekat yang kuat antara ibu dan anak. Menyantap dan menikmati setiap suapan  dari makanan itu sambil menikmati cinta yang ada didalamnya. *hmm nikmatnya . Semua itu akan nyata ketika makanan kiriman dari kampung berada didepan mata.

Apa jadinya jika merantau jauh dari rumah dengan jarak beratus km, pasti  repot mengirimnya malahan makanan akan basi ketika sampai ditempat tujuan. Sia-sia sudah emak membuat makanan itu, lelahnya takkan terbayar.

Lupakan! Itu masa lalu, dunia sudah berubah sejak  teknologi dan transportasi bergandengan tangan. Semua masalah pengiriman dokumen, barang, makanan bahkan ASI bisa dilakukan. Semua ini berkat JNE, besar sekali jasanya dalam mengatasi masalah.

Jarak tak lagi jadi halangan, bahkan menikmati makanan rumahan bisa dengan mudahnya.   Kami sudah membuktikan kehebatan JNE ketika mengirim makanan ke Jogja.  Mengirim rendang , sambal , gelamai atau makanan lainnya begitu mudah dan cepat.

rendang paru
gelamai


Pengiriman dengan JNE itu banyak pilihnnya disesuaikan dengan kebutuhan pelanggannya seperti Oke(Ongkos Kirim Ekonomi ),  Yes(Yakin Esok Sampai), Reg(Regular), SS(Super Speed), jesika  dsbnya.Info lengkap  tinggal buka web JNE Express

Layanan pengiriman yang dipilih adalah Yes karena mengirim makanan. Makanan rumahan tanpa pengawet kemungkinan perubahan rasa pasti ada ketika sampai ditujuan. Lebih baik mencegahnya dengan memilih layanan yang tepat.

Selain itu dalam mengirim makanan harus benar dalam pengepakkan, masukkanlah dalam toples plastik untuk mencegah tumpah atau rusak. JNE menjamin setiap kirimannya akan diterima dalam keadaan baik, walaupun begitu jangan sampai lalai.
layanan yes makanan di JNE
mengirim makanan

Mengirim barang atau dokumen sampai ditempat tujuan pada kelender merah, pasti penyalurannya dilakukan keesokan hari. Ini tidak berlaku pada layananYES, tidak ada batasan. Kiriman sampai langsung diantarkan, jadi wajar yes agak mahal.

Benar, minggu siang adik saya telah merasakan makanan buatan emak. Harga sesuai dengan kepuasan yang didapatkan. Layanan YES memberikan jaminan biaya kirim kembali jika tidak diterima keesokan harinya melewati pukul 23:59.

Makanan saja bisa sampai tepat waktu membuat saya yakin untuk tidak pindah ke lain hati. Sekali JNE tetap JNE, sebab ada program kejutan promo ongkir. Dalam rangka ultah ke -26 selama 2 hari pada tanggal 26-27 November 2016, ada HARBOKIR (Hari Bebas Ongkos Kirim).

Layanan YES, REG dan OKE bisa menikmati gratis ongkir diseluruh Jabodetabek dengan ketentuan maksimal pengiriman 2 kg. Biar adil layanan ini juga bisa didapatkan untuk 55 kota besar di Indonesia. Biar tidak kelewatan mulai sekarang pasang alaram di HP, lumayankan ongkir gratiss


Ini cerita baik saya bersama JNE,
http://www.pungkyprayitno.com/2016/11/punya-cerita-baik-bersama-jne-ayo-tulis.html

sumber gambar :
milik sendiri
https://rendangindonesia.wordpress.com/tag/jual-rendang/
http://jalanmakan.blogspot.co.id/2011/11/buah-tangan-dari-padang.html

You Might Also Like

2 comments

  1. asyikkk.. jadi bisa tetap merasakan rendang dan makanan keluarga ya mba. SEkarang jauh sekali terbantunya ya untuk makanan ini. kalau dulu baru nyampe seminggu, keburu basi deh...

    ReplyDelete
  2. Halo,

    Terimakasih sudah ikut blog competition Cerita Baik bersama JNE, ya. Semoga beruntung :D

    Salam bahagia,
    Pungky Prayitno

    ReplyDelete

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers