Monday, 31 October 2016

Perawatan Wajah Dengan BSKIN

Masalah kulit wajah saya adalah pori-pori membesar dan flek hitam, hal ini disebabkan karena kemalasan membersihkan wajah. Setelah seharian beraktifitas diluar rumah terkena panas matahari, debu jalanan dan pemakaian foundation harus wajah dibersihkan. Saya malahan hanya mencuci dengan air saja, akibatnya tidak bersih dengan maksimal. Ketika wajah di lap dengan tisu masih ada kotoran yang tertinggal.

Seandainya kulit bisa teriak pasti sudah lama ingin protes kepada saya.Saat semuanya telah menghias wajah barulah rasa sesal itu datang .Saya menyesal memelihara malas, padahal membersihkan wajah itu tidak makan waktu. Saat mandi bisa mengoleskan facial foam atau dengan susu pembersih sambil mendinginkan badan sehabis jalan. Kegiatan membersihkan ini tidak sampai 10 menit, tapi lihat dampaknya sekarang.

Pori-pori digunakan untuk keluarkan toksin, keringat dan minyak pada permukaan kulit. Pada kulit sehat pori-pori tidak akan terlalu jelas terlihat. Jadi bisa disimpulkan pori-pori pasti ada di kulit tapi masalahnya akan nampak jelas dikulit wajah. Hal ini dikarenakan kulit wajah itu berbeda dengan kulit tubuh lainnya.

Pori-pori yang tersumbat akan tampak membesar secara kasat mata. Orang yang mempunyai pori-pori besar akan terlihat lebih tua dari umur yang sebenarnya, maka tidak heran ada yang berkata boros wajah. Lokasi pori-pori membesar itu sering terjadi dihidung. Flek hitam itu juga mempengaruhi kecantikan kulit. Kulit akan terlihat kusam dan bahkan bisa mempengaruhi penampilan. 

Penyebab kedua masalah saya ini adalah tidak membersihkan kulit wajah dengan maksimal, selain itu disebabkan juga oleh genetik, kelebihan produksi minyak, pertumbuhan bakteri dan sinar matahari.
Seluruh tubuh harus dirawat terutama wajah, karena ketika bertemu yang akan dipandang pertama kali wajah. Perawatan wajah itu sangat penting dan saya mengabaikannya. Ketika masalah telah ada barulah berusaha merawatnya. Rajin merawatpun wajah akan tetap mendapatkan karena sering terpapar, apalagi jika tidak merawat sama sekali. 

Rajin melakukan perawatan demi mengatasi masalah

Masalah kulit yang dihadapai ini membuat saya harus jeli dalam memilih produk kecantikan. Tidak mudah tergiur dengan janji yang bisa kecilkan pori-pori dan hilangkan flek.  Saya tidak mau galau dalam memilih skincare, harus yakin sebelum memutuskannya.
Perawatan wajah yang saya lakukan lebih banyak dengan alami, karena saya takut sembarangan memakai produk yang akan memberi masalah dikemudian hari. Perawatan tersebut adalah
1.    Mencuci wajah
2.    Untuk membuka pori-pori air hangat pilihan yang bagus
3.    Melakukan eksfolian atau pengelupasan sel kulit mati dengan srub . Scrup ini tidak bisa dipakai setiap hari karena akam membuat kulit iritasi
4.    Memberi masker wajah, masker yang saya gunakan dari buah-buahan seperti tomat dan timun
5.    Mengoleskan es batu ke wajah untuk menutup pori-pori
6.    Langkah terakhir dengan memberikan pelembab
.

Kenalan dengan produk BSKIN

Banyak faktor yang mempengaruhi kulit seperti  radikal bebas, polutan, oksidan. Sehingga perlu produk yang  bisa mengembalikan keseimbangan pada kulit , produk tersebut itu bernama BSKIN. Produk ini lahir untuk membuat  kulit sehat, ternutrisi dan berseri. Kelebihan Produk-produk BSKIN:
·       Diformulasikan khusus untuk kulit orang Asia
·       Menggunakan bahan-bahan alami berkualitas tinggi
·       Diformulasikan dengan B2O yang inovatif
·       Mengkombinasikan kekuatan anti-oksidan secara sinergis
·       Telah diuji secara dermatologis oleh The Clinical Trial Centre for Bio-Industry di Universitas Semyung, Korea, dan efektivitasnya telah teruji secara klinis
·       Bebas bahan-bahan berbahaya dan pengawet
·       Telah disertifikasi bebas alergi oleh Ellead Co., Ltd, Korea

Bskin ini ada 4 produk yaitu  Vline, wline Mline dan elvi . Dari kesemua produk itu yang biasa atasi masalah kulit saya adalah Mline(matte for men?. Produk pria ini bisa juga dipakai wanita yang memiliki kulit berminyak.Masalah kulit itu ternyata tidak hanya milik wanita saja.


Mline ini cara kerjanya ada 3 yaitu  energizing carbon wash , sebum control gel,  recharge night pack tentang bskin  Mline akan menyembuhkan dan melindungi kulit, mengendalikan produksi sebum dan mengencangkan pori-pori. Kulit jadi tampak segar dan berenergi.Itulah review bskin yang cocok dengan masalah kulit saya

Mengapa harus join Bskin
1.        Mendapatkan penghasilan dari setiap produk yang direkomendasikan
2.        Jam kerja fleksibel
3.        Tidak membutuhkan pengalaman dalam perawatan kulit
4.        Pelatihan dan pengembangan diri gratis
5.        Bergabung dengan komunitas yang sepaham
6.        Menerima hadiah berupa perjalanan ke luar negeri, seminar, kursus dan insentif-insentif lainnya
Cara joint  bskin mudah cukup dengan membayar 110.000 saja maka sudah mendapatkan produk dan satarter kit dan kartu konsultasi
7.     


No comments :

Post a Comment