Monday, 31 October 2016

Belanja Di Toko Online Murah ya Kudo

Toko Online murah . Tak ada sesal dihati ketika memutuskan resign tapi saya merasa ada yang akan berubah yaitu kebebasan dalam menggunakan uang. Si uda menekankan tidak ada yang berubah ketika resign apa rutinitas
Sejak saya resign si uda melihat pemasukan tidak seperti biasanya dan mengambil lembur setiap minggu..Uda sengaja mengambil lembur demi membuat rupiah banyak masuk dompet. Sedih melihat wajah lelahnya ketika dirumah. 

Ada keinginan membantu Si uda mencari nafkah dengan melamar kerja lagi, tapi kondisi hamil dengan tensi yang rendah membuat saya mengurungkan niat. Saat ini saya hanya bisa membantu dalam memnghasilkan uang dari rumah dengan cara berjualan , tapi masalah klasiknya adalah modal. Saya menemukan aplikasi untuk pedagang yang minim modal .Aplikasi ini bernama KUDO (Kios dagang Online) dengan produknya ternama.

Lewat aplikasi ini, pengusaha punya peluang untuk berjualan tapi tidak ada modal untuk membeli produk, susah cari supplier atau tidak ada tempat berjualan.Artinya pengusaha tidak perlu menyimpan barang dagangannya, tidak perlu buka lapak dan menata barang setiap pagi tapi cukup pasarkan secara online.  Produk yang dijual fesyen, barang elektronik, kendaraan, tiket pesawat, hingga pulsa. Kesemuanya dapat digengam secara mobile. Semua yang ada dikudo murah jadi takkan menyesal belanja ditoko online murah Barangnya lebih murah dari toko online lainnya. Kudo merupakan toko online yang menguntungkan kedua belah pihak baik itu agen dan pembeli.
 
Transaksi terjadi antara agen KUDO  dan pembeli, kemudian agen akan mengontak KUDO. Tidak ada penipuan karena pembeli sudah mengenal sang agen, selain itu merekrut agen tidak sembarangan dan ada verifikasinya,. Untuk menjadi agen KUDO,tidaklah sulit cukup mengisi data diri tunggu persetujuan dan aktifkan akun dengan deposit. Setelah memberikan deposit pengusaha sudah memiliki toko online sendiri dan bisa  menjual lebih dari 2 juta produk  Kelebihan Aplikasi ini adalah modal bisa kecil bahkan dengan 10 ribu saja.
Semoga saya bisa membantu ekonomi keluarga lewat aplikasi ini,





No comments :

Post a Comment