Ayo Kerja Pintar Dengan Office 365

February 28, 2016

Ayo Kerja Pintar Dengan Office 365

Kerja pintar dengan office 365, mendengar kalimat ini pasti yang terbayang adalah aplikasi dari microsoft seperti Micrososf word, micrososft excel , micrososf outlok dan microsoft power point. Aplikasi ini terinstal di komputer, laptop dan smartphone secara offline, keberadaan mereka sangat membantu semua pekerjaaan  kantor dan bisnis terasa mudah . Pada aplikasi ini semua data yang ada disimpan manual dikomputer. 

Perkembangan teknologi membuat micrososft tidak mau ketinggalan sehingga , memanfaatkan kecanggihan cloud. Selama ini cloud telah dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan oleh google dengan kapasitas yang besar. Harapannya dengan memanfaatkan cloud ini bisa bekerja dimana saja dan kapan saja. Mengurus bisnis tidak lagi terikat waktu dan tempat bahkan bisa secara mobile. Persaingan sesama pebisnis akan makin terasa karena akses data tidak terbatas tapi dengan tingkat keamanan terjamin.Inilah kerja pintar  yang ditawarkan oleh  office 365. 

Perbedaan yang nyata antara microsoft dan Office 365  adalah dari segi penyimpanannya saja. Aplikasi ini  bisa dikoneksikan dengan Pc, Macm Tablet android, ponsel android, ipad dan iphone  sehingga kerja pintar dengan office 365 tidak lagi sebuah mimpi. Dengan menggunakan Office 365 bisa mendapatkan layanan online dengan one dive dan menit skype untuk penggunaan di rumah. Saat berlangganan Office 365 maka akan selalu memiliki versi aplikasi office yang paling baru. 

Sesuai dengan nama yang diusung SOLUSI, ingin mengembangkan layanan internet dan teknologi dengan cara merekrut tenaga ahli terampil.menjawab semua permasalahaan yang dihadapi Untuk mewujudkan keinginanya ini mereka bekerjsama dengan perusahaan IT dunia meliputi microsoft, adobe dan kaspersky. PT sarana solusi merupakan sebuah perusahaan IT di Indonesia, perusahaan ini lahir tahun 1986 dan telah berkembang dengan pesat di indonesia. 

You Might Also Like

0 komentar

sosial media

LinkedIn

Join

KSB

Total Pageviews

Kelas Growth dari Growthing.id*