Tuesday, 2 February 2016

Semakin Gaya Dengan Tas Etnik

Tas kamu bagus, beli dimana?


Sebuah pesan line dari Indi membuat saya berpikir, berusaha mengingat kapan menggunakan tas.  Tas??? Ooo ternyata indi melihat tas tersebut ketika hadiri acara pesta pernikahan. Tas yang saya pakai itu unik, bukannya Gr tapi sepanjang pesta banyak yang liatin tas saya. Hmm , serasa jadi artis. "_"


Ooh itu indi, saya pakai tas etnik mokamula. Dibelikan adik, tas itu ada yang jual secara online di sistalisius. Sistalisius mampu membuat wanita menjadi lebih cantik karena produknya.Produk yang dijual berkualitas dengan harga bersahabat.Di sini semua produk handmade ditujukan bagi yang ingin punya penampilan antimainstren. 
Selain mokamula ada juga brand lain yang bisa ditemukan seperti maika etnik, konoka kids, molluca, katia, lahla beljicka, dan modipla. Kebetulan saya juga mau beli tas laptop. Kalau kamu suka ntar alamatnya kita satukan aja lumayan ngirit ongkir. Demikianlah penjelasan saya ke indi.

O.k ieka. Model tas ini bagus dan jarang yang pakai. Indi mau jadi reseller, bagaimana menurut ieka? Tanya indi ke saya.

Saya setuju banget, dengan jadi reseller akan menambah penghasilan. Peluang jualan produk sistalisius besar, indi bisa tawarkan ke teman kerja, sayangnya ditujukan hanya untuk wanita dan anak-anak.indi perlu sampel jadi lebih baik item di sistalius seperti tas, dompet dan Hpo dipesan juga. Dengan kita pesan banyak semoga dapat harga yang spesial karena di sini kulitas tertentu biasnya dapat. Saya yakin laris manis indi secara design  designnya tidak pasaran, bisa dipadukan dengan berbagai pakaian. Memakai tas ini serasa kekinian.Masih ragu pesan produk yang ada di sini? Saya sarankan buang semua keraguan itu karena kita belanja didistributor langsung.
Papar saya panjang  lebar  

Beberapa jam kemudian

Ieka... Saya udah pesan item yang ada dengan beberapa brand.Pesananmu udah belum ? Ayoo... cepat, belanja di sistalisius ada waktunya. Senin-jumat dari jam 08.00-16.00, hari ini jumat gesit donk ntar ditutup. Oh iyaaa.... Aku udah hitung ongkir dari Bandung ke padang kira-kira RP 32.000. Rencananya aku mau pakai alamat kamu aja karena lebih mudah dijangkau. Gimana ieka?

Saya setuju banget sama usulan indi. Hmmm,,, Kalau indi udah semangat aku susah untuk mengikutinya. Sabar noon  , seruku















































































No comments :

Post a Comment