Tuesday, 10 November 2015

Menikmati Kecanggihan Asus Zenphone 2- Ze551MI



Menganti handphone merupakan suatu kebutuhan bagi saya, tidak bisa lagi diletakkan pada kotak keinginan. artinya saya sangat memerlukannnya demi menunjang hidup menjadi lebih baik. Bukan lebai,  tapi keberadaan handphone membuat hidup lebih mudah dan dekat dengan cara menanamkan aplikasi yang mendukung. Ingin berlibur kesuatu tempat yang belum pernah sekalipun dikunjungi jangan pernah ragu akan nyasar, cukup browsing saja semua info tempat tersebut akan ada. Atau bingung butuh solusi yuk browsing nanti akan muncul jawabannya kalaupun tidak persis sama setidaknya miriplah. Jauhnya jarak tak lagi jadi suatu kendala untuk membuat silaturahmi terputus cukup bersosmed ria, kesemua itu akan berarti jika didukung oleh handphone dan koneksi yang stabil. 
Bicara handphone, gambaran yang terlintas adalah fasilitas yang ditawarkan dan harganya. Produsen handphone banyak bertebaran dengan harga yang fantastis sehingga persaingan makin panas. Handphone yang telah menjadi teman terbaik  saya dan selalu menemani saat suka dan duka bernama Samsung Galaksi Young ,handphone jenis ini ditujukan untuk kawula muda yang ingin merasakan android dengan harga terjangkau. Harganya yang ditawarkan sebesar 2 jutaan saat itu kalau sekarang udah turun terakhir di blibli udah  900 ribuan.  Pertama kali memilikinya bulan Desember 2011 dan tidak  terasa 4 tahun sudah kami bersama  , saat itu android gaungnya belum sekencang sekarang malahan banyak yang sangsi dengan pilihan saya. Saya tidak peduli dengan pendapat orang dan dengan mantapnya android menemani semua kegiatan, semua info dengan mudah dapat diketahui berkat android. Sayangnya hubungan  harus berakhir karena Galaksi young tak lagi selincah dulu dalam beroperasi , sedikit oprek mulai panas dan ketika membuka situs loadingnya lama banget. Puncak dari semua itu tiba-tiba saja Galaksi young mati mendadak , beruntungnya masih bisa disembuhkan . Walaupun begitu sudah saatnya Galaksi young pensiun karena aktivitas blogging yang saya jalani tak bisa maksimal . Sebelum mengenal blog memakai Galaksi young ditujukan untuk browsing, sosmed, dan mendengarkan radio. 

Galaksi young terasa jadul jika dibandingkan dengan handphone zaman sekarang hal ini terlihat dari memori 290 MB, kamera 2 MP , android gigerbread dan prosesornya 800 Mhz Aktifitas ngeblog lebih nikmat menurut saya jika gunakan handphone, beberapa aplikasi wajib untuk ngeblog seperti blogger, kamera 360, beuaty plus. Keterbatasan memori membuat tidak semua aplikasi ini ada bahkan sering bongkar pasang saat ada pemberitahuan low memori. Aplikasi bloggerlah digunakan untuk menulis postingan blog sehingga tetap berada di dalam Galaksi Young. Fungsi kamera bawaaan sebesar 2 MP sangat mengecewakan , memotret dalam kondisi cukup cahaya sekalipun hasilnya tetap tidak maksimal sehingga perlu aplikasi pendukung seperti kamera 360 atau beauty plus dan sekali memori menjadi masalah. Solusi lain dengan menggunakan photoshop dikomputer tapi saya tidak paham dengan aplikasi ini sehingga postingan blog jarang yang memakai foto jempretan sendiri. #sedihnya

Keinginan untuk selfi setiap moment kemudian upload ke sosmed sulit terwujud karena kamera depan tak ada . Menebeng foto sama orang alias welfi tidak se asyik selfi looh.  Hal lain yang membuat saya mantap menggantinya  adalah saat mencari refrensi lama bahkan ada juga yang tidak terbuka maklumlah androidnya masih gingerbread dan tak bisa pula di upgrade . Selain kegiatan ngeblog yang terhambat bersosmedpun terbatas karena space yang minim ,  kadang serasa alien jika berada dekat teman, mereka cerita sosmed jenis ini itu sedang saya tidak bisa update . Itulah kekurangan handphone lama sehingga keputusan mengganti sudah bulat.

Saat Harus Pindah ke lain hati 

Membeli handphone tidak semudah membeli gorengan  jadi perlu dikaji banyak hal seperti fasilitas, harga dan garansi untuk mencegah kekecewaan. Saya sering membaca Review Handphone melalui tabloid dan dari internet, handphone yang cocok untuk saya adalah asus zenphone 2 karena harganya terjangkau dengan spesifikasi tinggi. Perusahaan ini bermarkas di Taiwan dan siap bersaing dengan produsen handphone asal Korea Selatan dan China. Mengikuti produsen handphone lainnya asus juga membuat produk berseri , namun bedanya yang lain seri selalu naik. Asus menciptakan zenfone 2 setelah berhasil melempar dengan sukses zenfone 6, zenfone 5 dan zenfone 4.

Asus zenfone 2 yang masuk ke Indonesia ada 2 tipe yaitu ZE5550ML dan ZE551ML, sekilas keduanya hampir sama untuk membedakannya cukup dengan melihat dari desain cover belakang. Pilihan asus zenfone 2 yang saya pilih adalah ZE551ML dengan harga 3.800.000,  harga yang ditawarkan untuk handphone ini sebanding dengan fitur sebagai berikut :
Layar Asus 2 ZE551 ML disuguhkan spesifikasi layar IPD 5,5 inchi beresolusi dengan kepadatan layar yang tinggi sebesar 403ppi. Gorilla glass 3 disematkan pada panel LCD yang berguna sebagai pelindung terutama untuk mencegah goresan. Guna mendukung performanya diotaki prosesor 64-bit quadcore intel atom z3580 berkecepata 2,3 GHz serta disandingkan dengan RAM 4GB .
Seni fotografi pun tak ketinggalan karena telah disematkan kamera 13 MP dibagian depan sedangkan dibelakang pada asus 2  ZE551  telah ada kamera selfi sebesar 5 ML.Teknologi mencegah kehilangan daya pun telah ada dengan Fash Charging , sehingga dalam waktu 39 menit baterai akan terisi 60%. 
Asus zenfone 2 akan menjalankan ZenUI versi terbaru berbasis android 5.0 lollipop dan yang paling penting dari semua itu telah mensuport teknologi 4Gserta menggunakan dual sim sangat direkomendasikan bagi yang tak suka ribet membawa 2 handphone
gambar blibli

 spesifikasi asus zenfone 2 - ZE551ML
  • Layar 5,5 inch” IPS Capacitive Touchscreen
  • Resolusi 1080 x 1920 Pixel, 16 juta Warna
  • Gorilla Glass 3
  • Kamera 13 MP, Autofocus, LED Flash
  • Video Full HD 1080p@30Fps
  • Kamera Depan:  5 MP
  • Dual SIM GSM / GSM
  • Jaringan GPRS,EDGE
  • 3G, HSDPA , 4G LTE
  • Memori Internal: 16 / 32 / 64 GB
  • Available Memori : 26 GB
  • Memori Eksternal: Micro SD upto 64GB
  • OS Android Lollipop
  • RAM 2 / 4 GB
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB
  • CPU Intel Atom 1,8 / 2,3 Ghz
  • GPU PowerVR G6430
  • Baterai 3000 mAh
  • Talktime: 15 Jam
sumber : paketblackberry




Saya memilih belanja di blibli com .
Handphone sudah ditemukan saatnya mencari tempat belanja yang pas, sebenarnya banyak tempat belanja online tapi saya rekomendasikan blibli,com karena banyak keuntungan



Blibli.com tempat belanja online yang luar biasa dalam memberikan pelayanan dan kemudahan bagi pelanggannya. Di sini bisa menghubungi call center tanpa batas selama 24 jam untuk 7 hari dengan cara menghubungi nomor yang ada, email dan live chat.  Kemudahan lain yang luar biasa adalah belanja disini bisa mencicil selama 6 atau 12 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tempat belanja seperti ini sangat menolong terutama bagi saya yang ingin bergaya tapi minim bajet. Dari pada penasaran dengan review blibli.com yang singkat ini lebih baik ke TKP aja ... 

 Blibli.com Fantastic Blog 
Competition

sumber: 
http://paketblackberry.com/harga-asus-zenfone-2/


https://www.blibli.com/asus-zenfone-2-ze551ml-6c205id-red-smartphone-670100.html























No comments :

Post a Comment