Wednesday, 11 November 2015

Lebih Gaya dengan Belanja di Blibli.Com

Sebuah iklan " kamis ganteng" mampu mengalihkan telinga dan mata sejenak dari aktifitas yang dilakukan hanya untuk melihat tayangan televisi. Kesempatan  lain juga mendengar " monday mom's day atau rabu ganteng"  , lagi-lagi saya berhenti sejenak untuk menyaksikan iklan tersebut. Strategi yang brilian dengan mengandalkan rasa ingin tahu melalui kekuatan iklan. Iklan merupakan sarana untuk promosi yang sempurma, buktinya saya sendiri penasaran melihat iklan kemudian kepo mencari tahu yang.diiklankan tersebut.
Blibli.com adalah sebuah online shop mall yang memiliki banyak promo menarik, selain pada hari senin rabu dan kamis juga ada yang lainnya yaitu fun weekend deal(fwd). Setiap promo yang dimiliki blibli.com akan ada membagikan diskon  sehingga pembeli makin senang mantangin websitnya. Blibli.com ingin menjadikan belanja sebagai kegiatan yang menyenangkan. 

Banyaknya jumlah online shop yang ada membuat Blibli.com harus memutar otak untuk membuat strategi guna menarik perhatian pembeli. Cara yang dilakukan dengan memberi kemudahan pembayaran yaitu bisa melakukan cicilan 0% saat membayar selama 6atau 12 bula. Cara ini.sangat membantu terutama bagi yang punya bujet kecil tapi ingin belanja, jadi takkan ada lagi alasan tekor setiap bulannya. Masih penasaran sama Blibli.com? yuk buktikan Review Blibli.com saya ini dengan mengunjungi  websitenya /

Mengunjungi Blibli.com sangat mengasyikkan karena semua yang dicari sudah tersusun dalam berbagai kategori sedemikan rupa sehingga  memudahkan untuk transaksi terutama bagi newbi . Dikunjungan kali ini saya sedang menelusuri fashion pria , fashion pria banyak pilihannya seperti baju,jam, tas, aksesoris dan sepatu. 
Item fashion yang dicari adalah baju , saya mau membelikan hadiah untuk ulang tahun si uda. Sedikit ragu juga karena ada mitos bilang kalau belikan pakaian bisa putus, antara percaya dan tidak tapi rata-rata teman hubungannya berakhir . Setelah berpikir 7 keliling diputuskan tetap belikan baju batik saja. Batik kan bisa dipakai untuk kekantor dan kondangan .
 



yang mana yaaa?
panjang tangann atau pendek tangan... warnanya juga o,k bingung mau pilih yang mana .
Saya putuskan pilih yang lengan panjang saja terlihat lebih formal dan warnanya juga tidak terlalu berani secara si uda suka warna yang kalem. Membeli baju banyak yang meleset kalau tidak hati-hati seperti ukuran dan warna. Naah,, untuk mencegah salah lebih baik tau ukuran pundak dan lingkar dada dan panjang lengan. Saya pilih  L dengan ukuran pundak 43 cm, lingkar dada 100 cm, panjang 72 cm dan lengan 59 cm . Baju ini desainnya elegan dengan motif batik terbuat dari katun .  Itu aja review fashion dari saya , next time kalau belanja lagi saya review . 
Btw saya juga tergoda untuk beli rompi  biar si uda sedikit mirip style cowok korea yang suka memakai rompi sekalian mau nambah point. Blibli.com menyediakan point setiap mau belanja , lumayan juga jika poit di tabung trus ditukarkan.
Target udah ketemu saatnya bertransaksi . 

Blibli.com Fantastic Blog Competition

1 comment :

  1. kak minta contact emailnya klo boleh mau dihubungi.. terima kasih :)

    ReplyDelete