Friday, 20 February 2015

Asal Nama Blog Wortel

Disuatu masa saat manusia merasa blog menjadi kebutuhan, maka bermunculan people of power di suatu kota A.  saking banyaknya blogger disini sampai kota a lebih dikenal dengan nama kota blogger. Mereka menulis blog sesuai genre masing-masing istilahnya niche blog. Setiap blogger berusaha menarik hati pembacanya di seluruh dunia dengan cara bermacam seperti membuat nama yang mainstrem.

Melihat animo yang besar diadakan kompetesi di kota blogger untuk mencari blogger sejati. Kriteria penilaiannya adalah yang odop(one day one posting). Hadiah utamanya disediakan oleh walikota yaitu pemenang akan dibuatkan patung dirinya dan akan dijadikan sebagai patung selamat datang. Masa kompetisi tinggal 3hari lagi di sebuah kapeh/warung terdengar sayup-sayup percakapan dua orang
Wori: Gue bingung banget ton berhari-hari menunggu wangsit nama tapi belum juga. Padahal 3 hari lagi kompetisi blog. 
Tono: emang loe mau nama yang gimana? Nama kan banyak mau nama loe pribadi, tempat kenangan , dari hobi loe, bahkan.kalau mau pakai nama mantan  
Wori: gue serius ton, pengennya nama itu mudah diingat dan spesifik kalau bisa dari nama itu orang dah bisa gambarkan jenis blognya. Bagi gue kompetisi ini pembuktian keeksistensian di dunia blog. Nama aja tak menjual gimana pembaca akan tertarik sama blog gue. 
Toni: kalau udah ketebak gak supris lagi . Gua kadang bingung tingkat kecemasan  loe itu sama kayak cewek lagi tembus. Udah deh daripada bingung kita minum dulu di warung lnemTakSeksi.
Toni memesan kopi sedangkan wori minum jus. Sesekali tono senyum ke arah wori.
Tono: Kenapa loe suka jus biasanya cowok jarang suka juz? Kalau lihat body loe yang sixpack rasanya tak masuk menurut gue minumannya
Wori: jangan bilang loe lagi naksirkan sama gue dari tadi senyam-senyum aja.  O.k juz itu sehat  dan harus diketahui gue ini cowok banget yaa. Udah ,sekarang kita bahas nama blognya. Gue makin mumet jam udah bergerak terus kekanan.
Tono: sebenarnya  gue udah dapat ide untuk nama blognya yang pasti menggambarkan  diri loe . Gue namai www.wortel.com baguskan!
Wori: kenapa itu namanya
Tono; wortel itu kepanjangan dari wori terlalu, terlalu lebay,terlalu Pd. Gue lihat loe tingkat kecemasannya terlalu tinggi sama kayak cewek datang bulan takut tembus, loe taukan wortel itu unik tanamannya dari  umbinya bisa hasilkan wortel, trus warnanya khas dan kandungan gizinya itu bagus. Wortel bisa dibuat macam-macam sayur, kudapan anak dan juz. Loe mau blog yang beda dan juga tema blog loe kesehatan masuk tuh.
Wori: kok cepat banget loe dapat ide, trus gue bakal di ketawakan ?.Biasanya nama kayak gitu nama untuk cewek .
Tono : dari loe minum jus tadi sampai gue lihat cd loe yang ngejreng orennya. Peduli banget loe sama kata orang, sesuatu itu jadi lazim karena pembiasan mendengar dan melihat. Sekaligus gue pengen mengurangi kebiasaan menilai dulu sebelum kenal orang.
Wori; gile dari tadi loe mandang siBuyungGue,
Tono : makanya teliti dulu kalau mau pergi ,jangan asal saja sampe resleting aja terbuka dan tenang yaah gue normal.
 

Semenit kemudian    ....

Ladies n gentelman mari kita rayakan kelahiraan blog wori ber....., aduuh sakit wori teriak tono . 
Wori: loe kira kita di kafe, sok  english ini warung .
Maaf sedikit gangguan lanjut tono , telah lahir blog fenomenal dengan nama unik bernama www. Wortel.com mari bersulang bagi yang belum dapat gelas minta sama inem.
Demikianlah lahirnya blog wortel, tak terasa udah 2tahun si empunya ngeblog.Wujud syukurnya adakan giveaway.

No comments :

Post a Comment