Friday, 16 January 2015

Berharap, Semoga Kado Itu Datang

Sejak ponsel makin canggih banyak orang yang autis , sibuk dengan dunia sendiri tanpa peduli dengan keberadaan orang lain disekitarnya.  Tanpa sadar saya sudah latah menjadi bagian mereka.
Saya bertualang di dunia maya singgah dari satu website ke website lain, sehari saja melewatkan kesempatan ini  rasanya ada yang hilang. Hal Ini telah menjadi semacam hobi dan menurut teman-teman hobi mahal, untuk mendukung perlu jaringan yang oke. Selain browsing saya suka menulis diblog, Saya pikir lebih baik paket internet yang langganan tiap bulan itu digunakan untuk hal yang lebih berguna dari pada sekedar check status dijejaring sosial .

Capek bertualang di dunia maya saatnya refreskan otak dengan game yang ada . Download saja tipe gamenya mau yang pacu adrenalin pilih perang-perangan atau balap mobil, sekedar fun aja juga ada gamenya. Semua bisa asalkan memori besar. Atau mau dengarkan musik sambil nonton videonya cukup klik youtube saja dan akan lebih asyik jika ada layar  besar. Mau nyambung kerjaan yang terbengkalai dari kantor bisa dilakukan  di rumah  jika punya aplikasi microsof diponsel.

Mengabadikan setiap momen dengan orang tercinta juga perlu kamera dengan kualitas mumpuni.Untuk memenuhi semua keinginan itu saya butuh satu benda dengan banyak fungsi yaitu smarphone,maka dimulailah perjalanan ke online shop . Saya mulai bandingkan harga setiap online shopnya dan yang pasti spesifikasi smarphonennya harus canggih dan harganya bersahabat dikantong. Saat ini banyak beredar smarphone murah dengan spesifikasi yang keren tinggal pilih saja. Dalam memilih online shop saya harus perhatikan kredibilitasnya jangan sampai tertipu. Selain itu cara Pengiriman pesanan serta ongkos kirimnya juga diperhatikan sebelum saya memutuskan untuk membelinya.
Add caption

No comments :

Post a Comment