Monday, 15 December 2014

Menyusuri Indonesia dengan Si Seksi Rush

Pertama kali melihat toyota rush berwarna putih hati saya langsung terpana melihat keseksiannya. Saat itu juga saya mengikrarkan diri untuk bisa memiliki Rush, Saya belum pernah begitu dekat dengan rush tapi saya merasa kami cocok karena bisa menyalurkan mimpi saya mengelilingi indonesia. Bagaimana rasa memiliki itu ada jika kita tak pernah kenal dengan wilayah indonesia. 

Saya merasa mengelilingi indonesia merupakan kagiatan yang ekstrim saat minyak naik saya malah punya pikiran berkeliling, selain itu menantang adrenalin merupakan hal yang mendebarkan. Ada rasa takut tapi rasa ingin menaklukkan juga ada. Saya merasa seperti menjadi manusia baru begitu bersemangat saat adrenalin telah lepas. 

Indonesia yang luas ini dari sabang sampai merauke pasti memiliki bermacam daerahnya, ada yang daerah bagus ada juga berbukit serasa off road. Menelusuri jalanan bagus biasa bagaimana jika daerahnya sulit dijangkau melewati jalanan berlubang dan pasti goncangan akan menjadi sensasi tersendiri. Menaiki kapal feri untuk menyeberangi daerah kepulauan termasuk ke daerah perbatasan wilayah indonesia . Jika mengunakan mobil biasa saya yakin sulit mewujudkanya karena daerah yang ingin dikunjungi sangat luas, dibutuhkan mobil yang tangguh dan rush yang cocok. 

Rush memiliki performa yang kuat apalagi saat melewati tanjakan dan jalanan berlubang, goncangan tidak sekuat mobil biasa, kalau mobil biasa dibawa offroad sudah pasti oleng. Menelusuri wilayah yang luas pasti akan membuat mesin panas , maka toyota rush melengkapi mesinnya  bertipe IL4,16V,DOHC,VVT-I yang berkapasitas 1495cc yang mampu memberikan tenaga maksimum 109 Ps/44600 rpm dan torsi maksimal 14.4 Kgm/4.400 rpm. Dengan teknologi VVT-I tersebut akan membuat Toyota Rush 2014 ini akan semakin ramah lingkungan. Kapasitas Tangki dari spesifikasi Toyota Rush 2014 sendiri 45 L. Artinya tak perlu cemas kalau tempat pengisian masih jauh kan tangkinya besar. Bisa dipastikan adrenalin makin waw menelusuri medannya apalagi kalau sampai ada masalah pecah ban dijalan. Untuk mewujudkan perjalanan impian ini  perlu persiapan baik dari diri sendiri dan mobilnya. Dari diri sendiri dengan menjaga kesehatan, menyiapkan peta agar tidak nyasar serta memasang target waktu untuk berkeliling, adanya target membuat kita tidak lalai serta menyiapkan kamera. Persiapan mobil dengan mengecek kondisi mobil, membawa ban cadangan.


No comments :

Post a Comment