Sunday, 2 November 2014

Ini Hobiku , Trus Kenapa?

Seperti wanita pada umumnya hobiku adalah belanja. Ada kelegaan terdalam saat target bisa ditangkap. #perumpamaan. Setelah bisa membeli benda yang nampak bagus rasanya puassss banget dan itu hanya beberapa detik saja. Di detik selanjutnya biasa aja keles. Akhirnya lapar mata membuat kantong bolong dan pertengahan bulan rasanya seperti neraka. Timbul pemikiran seandainya hari bisa di robek jadi lebih cepat masa sulit berlalu. Tak ada uaang tak menyurutkan niat jalan ke mal , kegiatan tetap tapi dengan wajah merana memandangi etalase setiap produk.
Hobi merupakan hal yang menyenangkan hati dan sampai hari ini, aku masih cinta dengan belanja. Aku belum sampai ke tahap shoopicholic(benar gak ya cara penulisannya) yang butuh bantuan. Kenapa aku suka? karena ketika belanja semua pikiran galau teralihkan apalagi jika ada tawr menawar seru banget. dan lagi saat belanja ada rasa power karena memiliki kuasa untuk membelanjakan uang sendiri. Saat uang habispun takkan menyesal toh ini berupa bentuk cara memanjakan diri setelah penat hadapi semua persoalan, inti rasa puas pada diri sendiri.

Selain belanja hobi lainnya adalah browsing . Kenikmatannya berbeda saat masuk blog atau website apalagi jika komentar dibalas pemilik rasanya syurga. hobi yang satu ini bagus banget karena menghasilkan beberapa kali ikut survei dan lumayan bisa beli pulsa. Dampak jeleknya habisin waktu dari pagi sampai sore. internet tak ada matinya apapun yang diinginkan tinggal masukkan keyword dan klik. Bagi orang awam malah dianggap tak berguna apalagi wanita harusnya hobi yang wanita banget seperti memancing dan menjahit. Hobi tak bisa dipaksakan padahal jika mereka tahu serunya pasti mata takkan beralih dari layar monitor. Saat browsing banyak hal tak terduga muncul, rencana cari info A eeh malah dapat info lainnya , bonuskaan



"Postingan ini diikutsertakan dalam Giveaway untuk merayakan 6 tahun blog Aul Howler"

No comments :

Post a Comment