Thursday, 28 May 2015

Dear Adik Rani

Dear adik ranii berkacamata dengan pipi chubbi yang menggemaskan membuat ingin mencoleknyaa,......
Pasti adik bingung kakak SKSD ,kita pernah ketemu di GA "Selfie Competition.Beberapa orang jadi nominasinya termasuk kita berdua Karena penasaran dengan peserta kakak kunjungi mereka termasuk blogmu. Tapi kesalahanku lupa tinggalkan jejak . Akhirnya kita ketemu lagi  , harapannya bisa jalin silaturahhmi dan modus lainnya dapat hadiah he...
o.ke itu pertanyaan pertama telah kakak jawab 

Pertanyaan keduanya tentang blog, tampilan blog rapi dan sederhana ditambah dengan perpaduan warna yang tidak mencolok dan adanya sentuhan suasana pantai.Pecinta pantai biasanya  romantis (kata orang) Blog kadang bisa mencerminkan pemiliknya  dik .

Adik rani....
Di usiamu yang muda terlihat kematangan dalam menulis, semoga kakak tak lebai. diperkuat dengan ucapannmu  :
Karena masih masuk fase dewasa muda, belajar dikit-dikitlah jadi dewasa benerannya, Jadi, sekarang ngeBlog-nya udah jarang curhat-curhatan yang gimaaanaa gitu. Pengennya kalau curhat-pun yang ada isinya, yang ada manfaatnya. Gak muluk-muluk buat oranglain, minimal ngasih manfaat buat diri sendiri aja dulu. Sayangnya, aku tuh belum bisa konsisten!! Lagi rajin ya rajin postingnya, kalau lagi males yaaah gitu deh, hehe
Saat mengobrak-abrik blog banyak artikel bermanfaat. Label artikel yang ditemukan di blog catatan kecilku, ga/ kontes, belajar nulis, belajar cari uang, masak-masak  dan belajar agama. Kenapa kakak memberi warna pada 2 kata ini?  Karena jarang orang yang memberi label agama dalam blognya. Artinya apa? Artinya  sengaja akan membuat posting tentang agama. Blog ini komplit tidak hanya dunia tapi akhirat juga. Untuk kualitas tulisan kakak tak ragu lagi karena adik  bergabung dalam KEB , tempat berkumpulnya blogger wanita yang hebat. 

Tulisan yang paling kakak suka adalah ....pssst  amalan cepat dapat jodoh . Benar banget pemikiran adik tentang jodoh, jodoh itu misteri dan kakak suka kalimat pembukanya menceritakan tentang berbagai pendapat yang beredar di masyarakat seperti jodoh harus dicari, jodoh itu seperti rejeki, setiap orang  ada jodohnya dan yang paling seram lagi tidak pacaran lambat dapat jodoh. Semoga dengan adanya artikel ini bisa diamalkan oleh kita semua ya adik . Btw kakak ada pertanyaan sedikit , kenapa beberapa label di blog ketika di buka tidak ada isi,? Ini membuat kakak penasaran sehingga berulang kali mencoba klik ternyata tetap saja kosong

adik rani  mencoba terlahir kembali…
Saat dewasa tak ada larangan untuk curhat adik, menurut kakak kadangkala kita butuh tempat untuk menumpahkan semua kepenatan hidup. Blog bisa jadi solusinya tapi ya jangan isinya keluhan melulu, hendaknya ada hikmah yang bisa dipetik pembaca. Untuk konsistensi menulis  itu tergantung mood adik . Dewasa itu ada prosesnya jadi nikmati saja setiap fasenya dan jangan memaksakan diri menjadi Lebih dewaasa lagi.

Belajar itu tidak dibangku kuliah saja  tapi bisa dimana saja  , kecuali  ingin tahu sesuatu secara khusus barulah memasuki kuliah . Lulus SMA itu wajib sedangkan kuliah itu pilihan, banyak orang yang sukses tanpa kuliah jadi jangan berkecil hati jika tidak sempat mencicipi bangku kuliah. Membantu ibu diwarung juga merupakan hal yang mulia adik  , sebenarnya dengan menjaga warung itu sudah dapat ilmu juga seperti tipe manusia, so Nikmati saja kegiatan di dunia nyata dan maya
 
 
*noted:500 kata beserta judul



No comments :

Post a Comment