Saturday, 11 October 2014

Day 9: Arti nama blog

Arti nama blog saia ini sebenarnya sudah di singgung di postingan sebelumnya. Kini kita bahas lebih dalam yaaa 
 Tahun 2010 saat merasa jenuh dengan semua aktifitas ,butuh sesuatu yang baru dan saat saia brosing maka ketemu dengan blog. 
 Seru juga nampaknya dari sosmed, bebas menulis sepanjang yang di suka. Mau menambahkan video untuk tulisan juga bisa. Apalagi jika ada kontes hadiahnya kereeen banget. Membuat adrenalin berdebar seolah ketemu pangeran idamaaan. #eww 

Melalui blog inilah saia mulai kenal dengan dunia tulis menulis. Mengenal banyak blogger jago yang telah banyak berkarya. Selain itu saia melihat umur tidak akan pengaruhi semangat untuk berkarya contohnya pak dhe, om nher, bunda yati. Melalui blog kita bisa pintar dan tahu negara lain cukup dengan berteman dengan bloggeer yang diluar negri. Itu manfaatnya yang pasti.Untuk bisa ikuti tulisan mereka butuh sebuah blog.

 Keisengan membuat nama lahirlah si www.anakbawangimut.blogspot.com Anak bawang itu merupakan seseorang yang masih baru di dunia tersebut belum dianggap apa-apa. Imut itu untuk menceritakan tentang umur yang tua masih terlihat muda. Harapannya semoga awet selalu. Imut itu bisa untuk timbangan yang jarang bergeser ke kanan.

 Akibat nama yang uniq ini membuat banyak yang tertawa saat saia promosi blog. Lama-lama bosan juga dengan celotehan mereka. Sebenarnya kenaopa harus permasalahkana nama, toh ini blog saia yang menulis saia. 

 #25 day blog challenge

No comments :

Post a Comment