Friday, 3 October 2014

Day 2: 20hal tentang diriku

Ini hari kedua challenge semoga bisa konsisten. Kita langsung saja 20 tentang diri saia
1. Moody
Moody, hal jelek pertama tentang diri ini. Kalau mood jelek jangan harap saia akan menyapa orang walaupun dah di depan mata sekalipun. Kalau lagi baik hal kecil sekalipun akan ditolong . Keinginan berubah ada tapi sulit looh ubah sifat. Semoga aja saia bisa ketemu orang sabar bisa memahami.

2.Penyuka belanja
Dari dulu saia suka belanja akibatnya tak punya tabungan. Kalau lihat yang bagus langsung beli tanpa mikir penting apa tidak.Lapar mata tingkat dewa, gaji lenyap dalam waktu cepat.Adapun yang paling suka dibeli adalah sepatu.

3. empati
Akibat empati sering merugikan diri sendiri. Pernah ada teman menangis cerita dan pinjam uang akhirnya di pinjamkan dan menderitalah saia karena itu uang untuk makan dan sebagai gantinya saia yang ngutang sama orang lain.

4. Merah pilihan terbaik.
Dari kecil rata-rata benda kepunyaan saia merah. Saking merah holiknya sepatu 2pasang merah  nyampe di rumah dengan selamat. Warna merah itu membuat semangat bertambah yang jadi kendala kalau pakai merah siang hari saat matahari lagi gagah di langit hadeeeh membuat orang mengernyit jadi tak tega

5. Introvent
Introfet ini mempunyai keuntungan dan kekurangan.Dampak yang pasti saat masalah mendera saia kalut sendiri. Selama ini tidak pernah cerita sama orang  selalu tertutup.Menurut saia tak ada teman yang abadi yang ada hanyalah kepentingan.

6. Senang dengan hal yang menantang
Selama ini saia merasa hidup menoton sehingga tertarik dengan hal baru yang menantang. Membuat adrenalin terbakar itu seru seperti panjat tebing, arung jeram.

7.Lagi proses menaikkan bb
Saat ini bb 46 kg dengan tb 161 cm kurus banget, Bermacam cara untuk naikkan bb telah di coba dari komsumsi yang mahal seperti susu epeton  , nutrisi herbalife sampai ke yang murah. Makan udah lebih 3kali tapi tetap timbangan belum geser ke kanan.
Bosan banget dengan komentar  orang tentang kekurusan ini.Kadang mereka komen untuk bahan olok-olokkan. Walaupun kurus tapi sehat tak ada penyakit menahun bersarang di badan .

8. keras kepala
Kepala batu demikian teman dan keluarga menyebut. Jika ingin sesuatu akan berusaha mencapainya yang kadang menurut orang mustahil.

9. gemini asli
Bulan juni saia mulai melihat dunia dan zodiaknya gemini dengan sifat boros, riang terlihat dari luar tapi sebenarnya  sensitif, plin plan mudah jatuh cinta dan mudah bosan.

10. pemburu giveaway, kontes blog
Setiap buka twitter yang pertama kali di cari adalah GA ,kontes. Pernah menang hadiah hiburan membuat makin semangat .Mengikuti ga  dan sejenisnya membuat kita pintar looh, untuk menulis yang baik pasti kita cari materi. Otomatis membaca naaah akibatnya pengetahuan bertambah.

11. Susah menghafal lagu
Lagu setiap grup band suka saia sambungkan dengan band lain. karena menghafal lagu itu susah kalau hafalan lain cepat banget.

12. Pecinta hujan
Hujan itu rahmad dan saia sangat suka hujan semasa kecil selalu bermain hujan dan sakit. Ada kesenangan tersendiri saat hujan membasahi tubuh. Setelah hujan timbul pelangi indaaah sekali.

13. Jika sudah suka maka akan di pakai terus
Apapun itu akan dipakai terus sampai hancur seperti pakaian, sepatu, tas.
Kadang udah lusuh malah terlihat seperti gembel tapi saia tetap senang memakainya.

14. Pelarian dengan blog
Setiap hal yang terjadi selalu di tuliskan di blog. Akhirnya draf blog udah banyak tapi jarang posting. Untuk mempermudah ngeblog saia sengaja mengunduh aplikasinya.

15. Tidak suka berfoto
Ada orang yang gila berfoto setiap tempat dan momen di jepret. Saia tak suka malah kadang saking tak adanya ketika foto profil teman ganti saia tak pernah mereka heran. Wajarlah tak ada ganti foto profil,foto yang mau di ganti aja tak ada he...hee
Ada ungkapan foto bisa bercerita untuk setiap momen dan saia tak bisa menerapkannya. Ada rasa ketidakPedean saat berfoto.

16.Lagi belajar masak
Perempuan itu identik dengan memasak, dan saaat ini saia lagi belajar. Rada telat siih tapi biarlah dari pada tidak sama sekalii. Apalagi sebentar lagi mau menikah hadeeeh kacau juga jika tak bisa masak .

17. alergi
Alergi merupakan akumulasi sesuatu yang tak cocok dengan tubuh. Saia pengidap alergi sabun, apapun jenis detergen dan sabun colek pasti bereaksi dengan tubuh. Alergi lainnya adalah udara dingin.

18.sepeda olahraga terbaik
Olahraga yang paling disukai adalah bersepeda karena membakar kalori dan juga bisa melihat-lihat daerah lain. Jarak bersepeda saia rata-rata 2kg. Sekarang kemana-mana saia selalu pakai sepeda sekaligus dalam rangka irit. he...hee

19. Tak modis dalam berbusana
Dalam berbusana saia selalu standar tak berani berinofasi seperti yang lain . Asalkan udah berjilbab udaah syar'i .

20. Suka banget sama sate
Menurut mami saia suka banget sama sate bahkan pernah ketinggalan mobil gara-gara beli sate. Waktu kecil kalau tak di belikan sate saia akan menangis sepanjang jalan. Sate yang paling di sukai itu sate padang , rasanya pedas manis.

Capek banget menuliskan 20 hal tentang saia apalagi pakai ponsel lumayan kriting jari-jarii

#25 day blog challenge

No comments :

Post a Comment