Thursday, 2 October 2014

Day1:Kenalan

Sepulang kerja di waktu isya setiba di rumah saia cuci muka, tangan kaki trus tolong ibu membersihkan tempat tidur#eh. Kalau perut bisa kompromi saia memilih tidur saja daripada makan, capeknya ituloooh pake Banget.Kerja yang bebrapa jam tapi terasa capek bukannya sok manja tapi fisik saia yang tak sebaja orang. 

Kemaren saia jalan-jalan ke rumah nyonya besar eda, ternyata si nyonya lagi ikut challenge ngeblong 25 hari. Saia tertarik ikutan walaupun telat tapi biarlah dari pada tidak sama sekali dan semoga bisa membakar semangat ngeblog lagi. Artinya bakal menambah kerjaan habis pulang kerja. Dari pada berpanjang lebar Yuk kenalan

1.Nama
nama saia banyak  tergantung yang memanggil, #eehh. Adik dan sepupu memanggil akak karena predikat cucu pertama. Sheieka , itu teman sosmed yang suka manggil saia. Rhirhi, diberikan oleh teman-teman dekat saia, Unni itu terjadi waktu saia nguli diluar propinsi. Sebenrnya nama asli kamu siapa??? o.k nama asli saia adalah riska. 

2. Alamat blog
Awal kenalan diblog itu tahun 2010, karena kesibukan terlupakanlah  siblog dan awal tahun 2014 semangat ngeblog membara apalagi sejak ada ikut giveaway dan menang sekali-sekali. Beberapa bulan ini meredup lagi karena galau. #curcol 
Soal nama blog ini unik menurut mereka bahkan setiap setiap promosi blog banyak yang tertawa dengan namanya. Ide nama ini karena saia merasa masih anakbawang belum ahli dalam menulis bahkan tulisan  terasa membosankan . Setelah Blog ini ada follower ingin ganti nama eeh ternyata tidak bisa, rasanya sayang saja harus kehilangan nama ini. Sedangkan imut itu karena menurut teman-teman saia imut apalagi badan saia imutnya alias kurus. 

 3. Pekerjaan
Saia bekerja di sebuah RS swasta, yang pasiennya ramai banget. Disinilah kesabaran di uji pasien kan raja.Sebenarnya saia lebih suka kerja jadi PNS dengan jam kerja yang tidak mengikat dan disiplin tidak mengikat serta PNS itu kita punya jaminna di hari tua takkan sulit karena ada pensiun. Semoga tahun ini saia lulus, amin

4.Hobi
Hobi itu adalah sesuatu yang disenangi dan hobi saia adalah belanja dan menulis. Bukannya sombong banyak duit tapi dari dulu saia suka belanja apalagi jika  banyak pikiran. Akibat hobi itu tak punya simpanan uang, bahkan ada yang berseloroh saia harus menikah dengan pengusaha.
Menulis di blog merupakan hal yang menyenangkan tapi sayang nya tulisan saja banyak di draf saja. Setiap hal dituangkan dalam blog baik itu gembira apalagi sedih dari dulu saia itu introvetr. 

sekian dulu tentang diri saia semoga  bisamenyelesaikan tantangan ini

#25 day blog challenge

No comments :

Post a Comment