Yuk,Kenalan Dengan Pantai Panjang

August 29, 2014

Tempat rekreasi yang paling saya sukai adalah pantai, di sini saya bisa berekspresi meluapkan semua kekesalan dengan berteriak kencang tanpa peduli ada yang memamdang aneh. Kekesalan dan kekecewaan yang terpancar di hati jika tidak diluapkan akan menggangu keseimbangan hidup sehingga memberikan dampak untuk kesehatan. Itulah Hebatnya pantai bagi yang galau seperti saya , bagi yang lain pantai memiliki kelebihan seperti bisa mencuci mata dengan melihat air yang gila. GiIla??? maksudnya??? saya suka menyebutnya air gila karena selalu berkejar-kejaran dengan air lain tak pernah akur saking tak akurnya sampai melakukan abrasi untuk sekitarnya

Indonesia sebagai negara bahari memiliki pantai yang banyak tapi sayangnya kita tidak mengenalinya, kalaupun yang diketahui itu sebatas pantai yang telah dapat nama saja.. Salah satu pantai yang saya rekomendasikan untuk jalan-jalan adalah pantai panjang Bengkulu. Pantai panjang sesuai dengan namanya memiliki garis pantai yang panjang yaitu 7 km kelebihan lainnya adalah  pantainya landai, berpasir putih, dan airnya jernih.. Pantai panjang memiliki titik pasang dan titik surut yang lumayan jauh sehingga ketika air surut maka pasir putihnya makin terlihat luas. Selain warna putih dari pasir akan juga nampak warna biru karena air jernih dan warna hijau disepanjang pantai karena ditumbuhi pohon cemara dan pinus. Perpaduan warna yang menabjubkan melahirkan keindahan.

Rekreasi dengan orang tersayang cocok banget di pantai ini mau merasakan lembutnya pasir mari buka alas kaki dan biarkan ombak menyapu kakimu saat air surut. Mau merasakan suasana berenang di pantai jangan khawatir pantai ini aman, karangnya jauh dari bibir pantai. Mau mengajarkan anak kreatifitas bisa juga dengan membuat istana pasir di sini. Kalau tidak mau melakukan apapun cukup cuci mata saja dijamin semua kegalauan lenyap. Setelah lelah beraktifitas mari membuka bekal dan berteduh di bawah pohon cemara diringi angin yang semilir menyapa dijamin sejuk banget. Kalau mau mencicipi makanan pantai seperti kepiting dan udang ada yang jualan di pinggir pantai lebih terasa nikmat jika dkombinasikan dengan air kelapa muda dijamin segarrrrrrrrrrrrrrrr sampai ke dada. Tak lengkap kepantai tanpa melihat sunset dengan mata telanjang, jika waktu masih lama mari menyewa sepeda untuk  mengelilingi pantai lagi. Puas bersepeda boleh juga kegiatan dilanjutkan dengan merefleksikan kaki di batu yang sengaja dibangun untuk refleksi di pantai .

Bagi yang ingin berlama-lama di pantai silahkan menginap di sekitaran pantai, disini banyak tersedia penginapan dalam bentuk hotel-hotel dengan harga bervariasi tergantung kantong, bosan di kamar penginapan butuh aktifitas lain mariii shoping. Disekitaan pantai ada mal yang menyediakan tempat makan dan shoping sehingga ini jadi alternatif lain yang lumayanlah untuk memuaskan hasrat belanja.. Bagaimana tertarik ke pantai panjang? yuk dikunjungi biar tidak penasaran lagi tapi lebih baik kalau traveling membawa liang teh cap panda. Kondisi tubuh mudah berubah kita takkan pernah tahu kondisi yang akan menimpa lebih baik sedia payung sebelum hujan. 

Liang Teh Cap Panda merupakan salah satu produk dari Kino berguna untuk mengatasi masalah panas dalam. adapun tampilan minuman ini bentuk kaleng. Gejala panas dalam seperti sakit tenggorokan, mulut kering, sariawan, susah buang air besar. Saat mengalami panas dalam tubuh terasa panas, dan tidak merasa nyaman. Panas dalam bisa diakibatkan oleh beberapa hal seperti sistem pencernaan yang buruk, kekurangan serat, kekurangan vitamin C, banyak makan makanan yang bersifat panas seperti gorengan dan makanan berlemak. Teh Liang Cap Panda baik untuk sistem pencernaan, detoksifikasi tubuh, mengatasi panas dalam, dan menjaga kesehatan tubuh.



tulisan diikutkan dalam kontes liang teh cap panda 

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers