Saturday, 30 August 2014

Mimpiku Jadi Orang Kaya

Mencari pekerjaan bukanlah hal yang mudah untuk saat ini, walaupun telah memiliki pendidikan tinggi tapi tetap terasa sulit. Dapur harus ngebul setiap hari membuat perlu mencari alternatif lain yang menghasilkan uang. Salah satu pilihan yang marak yang menghasilkan adalah bisnis properti.  Bisnis ini sangat bagus peluangnya kedepan Untuk sukses bisnis ini perlu strategi pemasaran. 


Bisnis properti terdengar sering berseliweran ditelinga kita sayangnya banyak yang tidak paham arti properti tersebut. Kata properti berasal dari bahasa inggris "property" yang berarti sesuatu yang dapat dimiliki seseorang. Di Indonesia, istilah properti identik dengan real estate, rumah, tanah, ruko, gedung, atau gudang.

Defenisi property seperti dikutip dari Wikipedia.com adalah properti berarti kepemilikan seseorang terhadap suatu barang ataupun non barang. dewasa ini properti sering dikaitkan dengan rumah, perumahan ataupun hunian, padahal segala sesuatu yang sifatnya itu kepemilikan bisa disebut sebagai properti. apalagi barang tersebut terdaftar secara resmi dan memiliki surat-surat kepemilikan.Sedangkan Properti yang bersifat barang: adalah semua benda yang dimiliki oleh seseorang ataupun kelompok yang diakui secara sah oleh pihak lain (pemerintah) ataupun diakui sah secara ada

Sedangkan Properti yang bersifat barang: adalah semua benda yang dimiliki oleh seseorang ataupun kelompok yang diakui secara sah oleh pihak lain (pemerintah) ataupun diakui sah secara adat. Mempunyai bisnis kita seoah terjebak dalam 2 kutup yaitu keuntungan dan kerugiannya. Keuntungan adalah setiap property beharga jutaan sehingga kita bias menyimpan uang , keuntungan lain adalah tidak ada kata basi dan kuno apalagi properti yang berbentuk bangunan.  . Jka tidak memiliki kemampuan nego maka labanya sedikit,

Saat ini uang belum cukup untuk mempunyai properti sehingga yang bisa dilakukan adalah memimpikan memilik bisnis poperti. Itulah hal yang murah dilakukan , menjadi kaya adalah bonus dari usaha property. Adapun jenis properti yang ingin dimiliki adalah gudang, saat ini sedikit yang punya properti gudang orang lebih cenderung kepada real estite, apartemen, ruko. Menurut saya ini sebuah peluang yang bisa menjadikan kita kaya. 

tulisan ini diikutkan dalam blog kontes mimpi properti, mai memeriahkan lombanya berhadiah jutaan




No comments :

Post a Comment