Thursday, 31 July 2014

Pasti Bahagia Saat Mensyukurinya

Kali ini ada giveaway yang keren pake banget. Selfie yang melihatkan mulut, hidung dan gigi secara gokil . O.k mulut dan hidung udah biasa nah kalau kelihatan gigi saia kurang Pede.  Selalu ada cerita yang membabak belurkan PeDe untuk gigi.

Pernah waktu saya scaling (pembersihan karang ) di RSUD ketemu dengan seorang nenek, kemudian si nenek menayakan rasa scaling itu.Saat membuka mulut tiba-tiba nenek itu berkata" cu besok giginya di sisip saja". OMG , marah atau malu ???? Hadehh rontok semua PD apalagi orang lagi ramai.
Kejadian lain saat  tertawa tiba-tiba teman yang perawat gigi menyuruh saya buka mulut lagi untuk melihat ada yang aneh dimulut ini. .Cerita lainnya saat ketemu teman lama yang tak pernah bertemu selama 13 tahun, awalnya dia ragu untuk menyapa karena telah banyak perubahan . Saat saya ketawa muncullah si gigi ini sehingga teman saya  langsung ingat. Sekali lagi gigi dan gigi yang jadi fokus. 

Saat ini orang mulai memperhatikan penampilan termasuk gigi, tak heran saat menemukan tua, muda, lelaki ataupun perempuan memakai bracker (kawat gigi). Kadangkala status seseorang bisa terlihat dari gadget dan pemakaian braket. Menenteng gadget kemudian berbracket yang kadangkala giginya baik-baik saja tapi karena menjadi gaya hidup akhirnya latah ikut-ikutan. Ternyata bracket tidak lagi mahal bahkan harganya ada yang ratusan ribu , tapi keampuhannya untuk merapikan gigi jarang tidak dijamin.

Masalah  saya  adalah jarang pada gigi seri hanya itu saja dan solusinya adalah berbracket . Sampai saat ini saya belum berniat memakainya karena tidak tahan nyeri dan efek samping lainnya seperti sariawan dan gangguan saat makan. Akibatnya selalu jadi fokus perhatian si gigi jarang. Saya tidaklagi memusingkan si gigi ini malah ini jadi pengingat bagi orang lain atau untuk yang baru kenal."tau sama sheieka yang gijar itu?"
Hidup ini sudah ribet jangan ditambah lagi dengan hal sepele lainnya. Saya menganggap ini spesial dan syukuri saja dikenal tanpa harus repot mengenalkan diri.

 

spesial karena gijar, syukuri saja

No comments :

Post a Comment