Friday, 11 July 2014

Miss Kudet, Capek dehhh


Kudet, kata yang paling menyebalkan buat saya. Rasanya pengen nonjok hidung yang menyarakan itu tapi apa daya kenyataannya saya emang kudet. Hikkss. 
Dari dulu samapai sekarang saya paling malas pergi sendirian karena suka nyasar, mau pergisama orang lain males banget diomelin secara saya lelet. Hadueehh banyak banget jeleknya saya nih. Selama ini saya asik-asik saja sama kekurangan ini tapi makin kesininya makin nyusahin saja.

Pernah waktu mau bubar sama teman saya udah siap karena masih pukul 17.00 saya pikir belum ada yang datang dan tempat udah ada yang booking jadinya nyantai saja. Masih sempat nonton TV , saat pukul 17.40 berangkat dan ternyata saya nyasar sodara-sodaraaa. Berputar –putar mencari tempat mau tanya sama orang lain jalanan sudah sepi, saat puasa biasanya orang cepat pulang kerumah. Mau menelpon teman yang lain malu tadi Kepedeaan saya over, bisa menemukan tempatnya. Setelah berputar-putar saya akhirnya menemukan juga tempatnya saat azan berkumandang. Yaaaah tidak jadi bubar yang lain sudah berbuka duluan. Saat itu baru terasa ketinggalannya saya tidak memiliki smarpohe. Sandainya punya saya bisa gunakan MAP untuk cari alamat, atau paling tidak bisa baca celoteh teman si sosmed.
lumia ku


DI tempat kami bubar banyak teman yang telah memakai smarphone, atap ada yang menarik hati saat melihat sesorang memakai nokia. Selama ini saya melihat perkembangan smarphone dan ternyata nokia juga ikut berkembang dengan menghasilkan si nokia lumia 1520. Produk terakhir yang saya tahu itu nokia asha, hadeeh ketahuaan kamu masih kudeet teriak temanku. ITU  dulu sekarang nokia sudah selangkah maju didepan. Muka saya memerah mendengarkan itu, malu bangeet.

Kemudian saya perhatikan tampilannya cantik banget ada live tiles, aplikasi terpilih yang bisa diletakkan di homescren. Berhubung kamu kudet pilihan pertama untukmu adalah Maps, sosmed,Telpon dan sms,selanjutnya pilih sendiri kata temanku. Kemudia saya coba ternyata layar sentuhnya oke banget, sangat sensitif cukup sedikit disentuh saja. Terus internetnya cepat banget tidak lola dan memorinya besar, serta memiliki kamera 20 MP.  Bisa menyalurkan hobi menulis blogmu miss kudeet , kata temanku. Satu lagi kelebihannya corning gorilla glass, apaa itu tanyaku? Memiliki perlindungan antigores sehingga tanganmu tidak akan melukai si lumia ini. Menyesak banget niih temanku tahu semua kejelakannku . Tapi tak apalah itulah teman saling menghina tapi mereka tetap menyayangiku. Adalagi miss kudet harganya keren banget tapi sesuai dengan kantongmu kemarenkan menang lomba bloggkan? berapa tanyaku ?? diatas 5 juta. Apaaaaa??? teriakku


No comments :

Post a Comment