Friday, 23 May 2014

Klik Dan Nikmati Kemudahannya

Waktu telah berlalu tanpa disadari telah 8 tahun saya menjatuhkan pilihan pada sebuah provider bernama telkomsel. JuJur itu bukan pilihan sendiri tapi demi keamanan bersama, maksudnya??
 Di rumah saya semua mengunakan telkomsel,  beda provider bisa membuat kantong bolong setelah itu hebooh jadinya.  Rayuan silih berganti menghampiri untuk pindah kelain hati dari telpon  yang murah, 1 kali SMS gratis seharian sampai tangan keriting, paket internet murah dan unlimited serta tidak pakai lola(loading lama). Akhirnya jebol juga kesetian saya mulailah bertualang dari satu provider ke provider lainnya, lebih parahnya saya pasang 2 yaitu menggunakan telkomsel dan provider lainnya. Sehingga  Hp  rusak dan kantong makian jebol bukannya untung malah buntung. 

Saya bertobat dengan kembali kepilihan pertama yaitu My telkomsel tercinta. Tidak salah menentukan pilihan kepada telkomsel karena selangkah lebih maju dari yang lain buktinya melahirkan sebuah aplikasi bernama My telkomsel. Aplikasi ini merupakan sebuah kemudahan yang diberikan bagi pengguna smarphone dan tablet, satu klik untuk bisa mengecek semua kegiatan layanan yang berhubungan dengan provider telkomsel baik prabayar maupun pasca bayar. Syarat memakai aplikasi ini yang pasti harus ada paket internet trus download, gratis dan kerennya adalah tidak menghabiskan memori serta bisa untuk semua smarphone seperti android, windows, Blacberry.

Apaaa? Bisa diulang lagii?
Aplikasi gratis, tidak banyak memakan memori bahkan tidak sampai 3 MB, bisa untuk semua jenis smarphone seperti Blackberry, windows phone, android. Saya legaaa banget saat android tipe gingerbren bisa menerima aplikasi my telkomsel . Banyak aplikasi sulit berteman dengan android tipe ini tapi tidak dengan my telkomsel. 




My telkomsel pilihan tepat

Zaman dahulu tepatnya sebelum kelahiran my telkomsel kita harus ribet menghafal kode kadang lupa samapai harus pakai rumuas TnE(trial dan eror). Saat mau isi paket internet dan transfer saya suka coba-coba ketik kode sembarangan, akhirnya berhasil juga tapi lama jadinya. Kalau untuk cek pulsa pastinya tidak lupa karena itu pasti dilakukan setiap saat. Sekarang kita memasuki era canggih dengan cukup mendownload aplikasi kemudian gunakan sesukamu.
Kemudahan yang saya dapatkan  selain aplikasinya adalah layanan yang menjangkau pelosok negri, serta bisa mewujudkan hobi saya didunia maya dan menulis blog serta mengikuti lomba blog diadakan blog detik

Kalau masih ragu silakan lihat di videonya.


<a href='http://www.youtube.com/watch?v=RAx_GIVwQwU.'>tutorial my telkomsel</a>

No comments :

Post a Comment