Friday, 16 May 2014

Beberapa Impian Yang Akan DIigapai

Manusia tanpa impian itu  ibarat sayur tanpa garam, hidupkan tetap berjalaan tapi......
rasanya hambar bangettt. Impian akan membuat hidup bersemangat sehingga berusaha untuk menjalani kerasnya hidup dan rasanya  angka butuh.diri akan berkurang atau orang menyia-nyiakan hidup akan berkurang, beberapa orang merasa hidupnya datar atau bosan dengan rutinitas harian sehingga terjebak dengan hidup yang buruk seperti narkoba, pergaulan bebas.
Jika telah berusaha maksimal tapi impian tidak tercapai, katakan pada hati CUKUP lah, saatnya menerima kenyataan dan simpanlah dikotak hatimu dan suatu saat ada masanya untuk dikenang . Itulah impian yang gagal tapi kedewasaan untuk menerim kegagalan akan menjadi sebuah guru terbaik. Sooo katakan pada dirimu AKu Bisa Bertahan .

Impian yang ingin saya diraih
1.Menonton konser yovi dan nuno secara privat dengan suami
Yopi dan nuno merupakan band idola saya dengan banyak lagu romantis yang melelehkan hati,Lagu akan semakin bermakna saat menonton dengan kekasih halal di tempat yang privat, tidak penuh sesak yang membuat . Konser musik ini ditonton oleh saya  dan suami berdua saja tanpa ada orang lain sehingga kami bisa mengikuti lagu itu tanpa malu diketawakan orang. Untuk target waktunya belum bisa dtentukan secara kekasih halal entah dimana berada. Untuk bisa mencapainya yang pasti harus punya kekasih halal, setelah itu rajin browsing, siapa tau.... ada yang mengadakn giveway dengan lomba nonton konser. Kalau tidak ada juga Ga yang hadiahnya seperti dengan terpaksa bongkar celengan ayam. Asalkan Bisa nonton privat berdua, yang pasti sekarang cari kekasih halal dulu
2. Mempunyai buku
Rasanya begitu nikmat saat hasil karya terutama buku bisa dinikamati orang lain, bahkan kalau buku itu bisa menginspirasi dan dijadikan film. Pepatah mengatakan harimau mati meninggalkan jasa dan manusia mati meninggalkan karya. Keberadaan karya Itu menjadi bukti kita pernah ada di dunia.Keinginan begitu besar untuk bisa meeujudkan impian ini tapi yang menjadi masalah cara untuk mewujudkannya, sulit untuk saat ini karena belum ada penerbit ada. Dan yang menjadi masalah lainnya adalah tulisan saya biasa saja dan tidak bagus buktinya beberapa kali lomba kalah terus. Itu tidak membuat saya patah semangat  bahkan semakin rajin menulis di blog. Target pencapaiannya belum bisa ditentukan. 

3. Menjadi nakes teladan
Itu adalah keinginan terbesar saya menjadi nakes teladan  menderetkan piala dirumah bahkan bersalaman dengan presiden saat acara kenegaraan. Untuk itu saya berusaha belajar dengan sungguh -sungguh untuk jadi nakes. Pencapainnya dilakukan dengan menjadi pns sayangnya sudah beberapa kali tetap  gagal jadi PNS. Tidak ada kemutlakan untuk jadi nakes teladan dengan CPNS. Setidaknyaa institusi yang dekat dengan rakyat dan tidak mengekang adalah PNS. Kalau tidak tercapai jadi PNS palingan tetap jadi nakes biasa dan berusaha lebih baik dalam melayani masyarakat.
I DECLARE, I WILl ACCOMPLISH MY DREAM

No comments :

Post a Comment