Thursday, 17 April 2014

Bertamu Kerumah Nyonya Besar


Hi Nyah,,, apa kabar?
Jujur saya rada malas jika mendengar kata NyoNYa Besar, maaf sebelumya nyaaah. Menurut gambaran saya  NyonYa Besar itu seorang wanita cerewet , gendut, yang pasti kayaa, sombong, selalu benar kalau salah balik lagi kepasal pertama (loooh, kok jadi ospek). Gambaran saya  ini diperkuat sama karikaturnya seorang nyonya dengan kacamata dan judul blognya CATATAN NYONYA BESAR. Kesan dari judulnya menunjukkan keakuan si nyonya
ngambil tanpa izin


Ternyataa...
Saya salah besar nyaah, setelah lihat foto aslinya.

ngambil tanpa izin

Malu juga  nyaah menilai sesuatu secara kilat dengan hasil salah pula, Maaf ya nyonya
Rumahnya enak banget apalagii ada peliharaan nyonya. Hamster membuat saya betah didalam rumah. Kalau boleh tau berapa kali diberi makan trus gimana cara pemberinya?? saking keasikannya saya kasih banyak-banyak nyonya. Tapi yang membuat saya kurang suka adalah  Cat rumahnya kurang jreng nyaaah, kalau bisa dicat ulang  aja lagi nyonya. Didalam rumah ada banyak kamar seperti cerita-kita, and the bala-bla, give- away Blog competition, jalan-jalan, makan-makan, prosa dan puisi, Quote, rak buku-film-lagu, rumah fiksi dan secangkir kopi. Saya tebak Passti nyonya orang kaya, kaya ideeee.
Setiap kamar dirumah nyonya keren banget, jarang saya  temukan seunik ini seperti Quote, rak buku-film-lagu. Biasanya pemilik rumah lain terspesifikasi dalam menulis 1 hal saja. Quetenya  bisa menginpirasi saya, kamar rak buku-film-lagu ini juga sangat unik. Saya  tebak lagi nyonya pasti pecinta buku, yaa.. iyaaalaaah. Nyonyakan seorang editor, jadi wajib baca buku.
Tuan besar dan nona kecil pasti merasa beruntung memiliki nyonya. Komplit banget, bisa menulis dan memasak. Saya melihat gambaran keluarga yang ideal maksudnya setelah lelah mengumpulkan uang kemudian masanya menghabiskan dengan rekreasi. Hidup yang bagus menurut saya  adanya keseimbangan bukankah hidup harus dinikmati??
Saran saya yang kedua, kalau bisa rumahnya ditata lagi. Maksudnya isi postingya di buat pake read more sehingga tidak capek ke bawah untuk menelusurinya. Saya suka tulisan nyonya tapi tersiksa membaca apalagi  kalau pakai smarphone Tolong saya nyonyaa,
Ide tulisannya  sederhana menceritakan kehidupan sehari-hari dikemas secara ringan dan saya seolah ikut melihat yang diceritakan , benar-benar mengalir  tanpa hambatan. emangnya tol?? postingan yang paling menampar saia adalah odoj, ketika kesibukan dunia melalaikan akhirat. semoga saia tersesat di jalan benar ketika berkunjung kerumah nyonya.
Pengunjung rumah nyonya dari berbagai negara, maksudnya luar negri ?? pasti karena nyonya ada menggunakan bahasa inggris menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung. Tidak percaya, lihat saja kamar rak buku-film-lagu banyak postingan lagu berbahasa inggris.  Saya  tertolong nyonya, maksudnya membuat kamus digunakan lagi dan otomatis belajar bahasa inggris.
Terakhir selamat ulang tahun ke 3 untuk rumah nyonya besar dan bisa menginspirasi semua orang serta makin betah menghias rumah. Saya bisanya mengomentari rumah nyonya  sedangkan rumah sendiri  berantakan, maklumlah pendatang baru yang tidak konsisten menulis.
nb: mau pulang malah tertahan terus sama si hamster, lucu banget nyaah. Ini kunjungan pertama saya dan kesannya nyaman semoga bisa bawa pulang si maxi nyaah. he...heee
:D
 Postingan ini diikutkan dalam Nyonya Besar Give Away”,  




No comments :

Post a Comment