Wednesday, 5 March 2014

Ultah Terwow Yang Pernah Dirasakan

Ulang tahun merupakan momen terindah. Sepakat kan???
Indah dari menunggu kejutan yang membuat jantung berlompatan, saking penasaraannya dan indah dari berharap hadiah ultah yang di inginkan. Tapi apa jadinya jika ultah yang di harapkan itu dengan segala perniknya itu meleset.Penasaran kan?????????????? Tetap baca dan srcoll

Ulang tahun  yang kemaren terasa beda dari tahun sebelumnya. Adapun yang membuad berbeda lebih ramai dan hadiahnya wow

Ritual ulang tahun di rumah kami tak ada yang spesial. Seperti orang lain  yang mengadakan pesta meriah menghabiskan duit banyak. Kami tetap mengingat hari kelahiran dengan mengadakan acara sederhana, Palingan makan bersama anggota keluarga inti, meminta maaf jika ada kesalahan selama 1 tahun ini, trus merenungi hal yang telah di capai dan memasang target masa depan.

Itu sajaaa???

Iyaa?!! Ada yang salah??

Tidak, karena ini ulang tahun versi orang dewasa. Tak ada yang perlu di tuntut untuk hadiah. Ulang tahun jadi ajang perenungan diri dan pendewasaan.itu makan  ulang tahun versi saya.

Ulang tahun kemaren teraaasa berbeda karena bertepatan dengan acara mendoa papi umroh.
Tanggal 15 saya ulang tahun yang ke ...)..Malu untuk menyebutkan umur, ang pasti kepala 2 sudah lewat kepala 3 belum masuk. #Hadeeh main teka-teki,he...heee, he ....

Lanjuut

Papi berangkat umroh tanggal 16. Sebelum umroh kami mengadakan acara berdoa bersama. Kami sepakat saja mengadakan 2 rencana dalam 1 acara. Perayaan ultah dan berdoa untuk umroh. Ternyata tahun ini ulang tahun spesial begitu banyak yang datang kerumah. Karena mendoa untuk umroh itu.
Betapa capeknya menghidangkan makanan dan nyupir(nyuci piring)
Itulah spesial yg pertama

Masih ada???

Spesial yang ke dua hadiah  seseorang spesial untuk saya
Hari itu saya mau marah besar  kerena Dia  seharian tak ada ada kabar Hp nya off,. Tak  ada ngucapin Selamat ualang tahun dan dan datang ke rumah udah malam.
Benar-benar dia uji kesabaran.Pada akhirnya dia datang ketika orang udah bubar dan dia dengan entengnya menjawab SENGaja.

Kemudian dia memberikan hadiah yang besar. Maksudnya kotak hadiahnya besar.Ternyata ketika di buka melelahkan, dalam kotak yg besar ternyata ada lagi kotak.

Dan taraaa
Isinya di luar dugaan saudara-saudara. Biasanya hadiah untuk wanita bisa di duga seperti tas, pakaian , sepatu atau kosmetik. Tapi ini sebuah kaos bola, katanya biar saya lebih suka bola. Dia ingin saya bisa menikamati permainan bola. Saya masih berharap selain kaos bola itu menemukan sesuatu seperti puisi atau kata-kata puitis untuk hari ulang tahun.

Ternyata tak di temukan, Hadeeeh tak ada sisi romantisnya...Kami berbeda banget, tapi itulah perekat hubungan 

Inilah kisah ulang tahun saya yang beda dari biasanya benar-benar berkesan. Dirayakan banyak orang (kebetulan mau umroh) Mendapatkan hadiah tak terduga
Saya hanya bisa berkata wow

Artikel ini diikutsetakan  dalam giveaway my november