MyDreamyVacantion Tanah suci

March 18, 2014

Sebuah perjalanan spritual yang tiba-tiba mengakar begitu kuat dalam diri saya.Tak ada  lebih diinginkan dari rencana perjalanan ini, mengunjungi makkah almukarramah dan madinah al munawarah
Tempat yang istimewa dan dimuliakan allah
Tempat tujuan umat islam, sebenarnya dulu keinginan itu ada tapi tak sekuat sekarang
Dikarenakan Sebuah problema yang menampar hidup membekaskan luka dan kesedihan.
Lara hati yang tak bisa disembuhkan. Saya ingin mengadukan segala problema ini kepada allah swt. Saya tahu dimanapun berdoa asalkan ikhlas pasti didengar Allah , tapi ingin rasanya ditempat mustajab. Telah saya cari penawarnya tapi tak diketemukan, telah banyak dokter didatangi tapi tak jua ada kesembuhan.
Ketika hati gundah diperlukan tempat untuk curhat, dan saya memilih Allah . Saya ingin lebih dekat dengan allah dan bisa menyembuhkan luka ini dengan bersimpuh di depan kakbah.
Seperti halnya sebuah novel berjudul di bawah lindungan kakbah.
Saat hamid si tokoh utama terluka karena cinta tak bisa bersatu, maka larilah hamid menuju rumah allah.
Memilih mengunjungi Negeri yang dimuliakan ini perlu perjuangan untuk sampai,sebagaimana siti hajar berjuang dengan tawah dari safa ke marwah untuk mencari air untuk nabi ismail. Selain berjuang dari segi keuangan kita juga berjuang dari sikap. Karena setiap perbuatan yang terjadi di negeri ini akan langsung di balas.

Selain sholat di Kakbah saya juga ingin  sai, tawah, berdoa ditempat mustajab kemudian beralih ke madinah almunawaroh. Kota yang memiliki persaudaraan yang kuat, hal ini di buktikan dengan bersaudaranya kaum ansahor dan muhajirin. 

 
Sebuah keiginan agar terwujud perlu usaha, adapun usaha saia adalah dengan menabung. Walaupun gaji kecil bahkan tak cukup, tapi saia yakin bisa terkabul. Usaha lain yang saia lakukan adalah dengan berdoa agar bisa menginjakkan tanah suci dengan segera(dipercepat). 
Tulisan ini diikut sertakan dalam giveaway oleh mak indah nuria savitri .  Keren juga tantangan yang di berikan yaitu menuliskan sebuah MyDreamyVacantionh angan-angan, semoga bisa tercapai dan hadiah bisa sampai kerumah he..hee





You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Daisypath Anniversary tickers