Monday, 31 March 2014

Menilai Blog, Kategori yang Perlu Ditambahkan

Blog didno76  sangat bagus di bandingkan blog teknologi dan informasi lainnya. Saya suka blog ini dari tampilannya sederhana dan juga dari segi isinya bagus. Artikelnya tidak pasaran membuat betah berlama-lama menatap blog ini.  Banyak pengetahuan saia bertambah dari blog ini  misalnya ada artikel tentang  Xiaomi redmi, jujur baru kali ini saya dengar tentang smartphone ini.  

Artikel cara menyusun kata acak menjadi kalimat yang benar, belum ada blog sejenis maksudnya blog teknologi dan informasi yang membahas tentang hal ini, walaupun isi artikel ini tips yang ditujukan untuk anak sekolah seperti SMP dan SMA , tapi membantu juga bagi yang ingin belajar bahasa indonesia. Banyak yang menyepelekan Bahasa indonesia tapi ketika diberikan soal pada kelimpungan juga.  Target pembaca blog yang kang didno lirik ternyata semua kalangan, mungkin karena kang didno guru sehingga ingin selalu memberi pelajaran. 



Kategorinya yang ditampilkan dalam blog ini seperti teknologi, informasi, pasang iklan dan tentang kami . Menurut saya kategorinya perlu dipecah lagi sehingga lebih spesifik dan memudahkan pembaca dalam mencari tujuan dan tidak perlu mengubek-ubek blog, misalnya pada kategori teknologi dipecah lagi menjadi kategori gadget, komputer, kamera dll. Begitu pula kategori informasinya dipecah lagi. 

Menurut saya kategori yang perlu ditambah adalah kategori sofware, dan Tips blog . Adapun isi dari  kategori sofware adalah sofware terbaru, update sofware. Dalam penyampaiannya diblog hendaknya diberi langka-langkah dengan gambar sehingga memudahkan. Sebagai newbi saya agak sulit menemukan blog yang memberikan tips blog sederhana dari awal membuat blog sampai yang jelimet secara utuh, maksudnya dalam menyampaikan postingan runtut dari cara buat blog sampai memasarkan blog. Blog lain yang  ditemukan  dalam penyampaiannya (pembahasannya) agak sulit dipahami. Harapan saya sesuai dengan jenis blog ini hendaknya semua hal tentang teknologi dan informasi ada di sini, sehingga tidak perlu melihat blog tetangga lagi.

No comments :

Post a Comment