Thursday, 6 March 2014

Tetap Menunggu Sampai WaktuTiba


Ini harus di instal ulang mbak. Biayanya agak mahal dari hp lain kira-kira  75.000 dan yang pasti semua datanya akan hilang mbak.

Tidak bisa di back up ?? Banyak file penting di hp saia.
Kalau harga tak masalah buat saia
Tidak mbak, hp mbak nantinya seperti baru lagi.
Hilang data resiko , kalau tidak hp mbak tetep hang.

Saya hanya bisa terdiam saja menimbang pilihan sulit.. Hp ini sudah parah jalannya, susah nyambung, leletnya minta ampun tambah lagi wifi tak koneksi. Rasanya , sakit hp ini mulai menganggu aktifitas  sebagai penulis.Tapi saia tidak mau kehilangan semua data yang ada.

Hp sudah seperti agenda bagi saya semuanya ada di sini seperti kontak, email, foto, video,catatan belanja, jumlah hutang, jadwal ketemu klien dan percakapan di wa. Percakapan wa??
Mungkin semua data di hp bisa diback up sendiri atau setidaknya salin manual. Percakapan wa mana bisa, habis instal semua aplikasi pasti hilang. Benar-benar Pilihan sulit.

Chat di wa seperti halnya sms selesai bisa langsung di hapus., Tapi tidak bagi saya semua chat dan sms sering disimpan dalam waktu lama. Setelah ada pemberitahuan penuh baru lah di hapus. Kebiasaan jelek menurut teman saya.

Dari semua chat wa yang ada ada 1 chat yang tak pernah bisa dihapus. sudah 2 tahun berlalu chat itu masih setia di hp. Chat wa dari seseorang yang sangat saya cinta dengan sepenuh hati, Dari dulu sampai sekarang masih sama. Dari awal ketemu sampai hari terakhir sebelum dia menghilang.

Saya sudah kehilangan dia setidaknya tidak kehilangan percakapan kami yang indah. 2 tahun ini saya masih menunggu dia ditempat pertamakali kami bertemu dan chat itu sebagai semangat dan pengobat rindu.

Jadi bagaimana mbak?? Bisa dikerjakan sekarang???
Suara pegawai conter itu membawa saya ke alam sadar.
Maaf saya melamun mas, saia tidak bisa kehilangan data dari hp ini banyak hal penting.

Apa??

Serius lo??, setiap yang mau hubungi lo susah anni, lagian ada apa ama hp lo?? Penting banget ya??
Selama kita berteman gue perhatikan lo jaga banget tu hp kayak jaga anak kecil. Iya dita , hp ini semangat hidupku.mungkin kamu tak paham tapi aku tak mau kehilangan hp ini.
Sudah lah daripada kita berdebat saya putuskan hp ini tidak di insal dan untuk komunikasi beli hp biasa saja dan hal lain bisa gunakan catatan agenda. Tutupku kepada dita.

Daripada dita makin penasaran dab mengorek trus lebih baik alihkan perhatian dia.

Mas ...
Hp nya tidak jadi di insal ulang sebagai gantinya saia beli hp biasa saja seharga 300.000 . Adakan mas?? Dit yang mana bagus , pilihin donk.
Aku akan selalu menunggumu dengan setia samai waktu itu tiba, seperti halnya hp ini.

No comments :

Post a Comment