Wednesday, 16 January 2013

Buktikan Cintamu dengan Premarital Tes

Membuktikan cinta menjadi hal yang penting karena ingin melihatkan kesungguhan hati. Pembuktian cinta biasanya terjadi sebelum menikah. Bermacam pembuktian dilakukan seperti, tempat jauh terasa dekat janji ontime, ada yang ngirit belanja asalkan bisa menyenangin pacarnya. (sumber wwncara respondent) 

Biasanya yg sering melakukan pembuktian cinta itu laki-laki. Sebenarnya sekali lagi perlu lakukan pembuktian yaitu melakukan pemeriksaan pranikah alias primarital. Pemeriksaaan ini sama aja dengan general check up, tapi yg membedakannya ini dilakukan waktu mau menikah. Yang diperiksa pun seluruh tubuh dan prosesnya tak lama.

 Wanita dan lelaki wajib dilakukan pemeriksaan marital . Adapun yang membedakan nya pada wanita lebih lama, karena mau jadi ibu. Tujuan pemeriksaaan premarital adalah 1, untuk deteksi kelainan bawaan 2, cegah penyakit menular 3, periksa kebugaran Dari tujuannya bisa terlihat kalau memang penting. adapun lelaki biasanya bersikap cuek dan jarang mau melakukannya. Bukan mau menyalahkan tetapi pada umumnya orang takut melakukan pemeriksaan . Karena setelah ketahuan hasil tak kan siap menerima. Menurut saia paradigma harus di ubah, lebih baik ketahuan sekarang penyakitnya dan bisa disembuhkan, dari pada besok timbul konflik . 

Sebenarnya penyakit apa saja yang bisa diketahui??? yg pasti penyakit keturunan seperti hipertensi, diabetes dlll duhai pecinta!!!! kembali lagi ke awal mari buktikan cintamu , dengan pemeriksaan pranikah

No comments :

Post a Comment